Tegakkan Disiplin, Propam Polresta Tangerang Polda Banten Lakukan Penertiban

0
7

MonitorIndo.com-Pasarkemis Unit Provos Sie Propam Polresta Tangerang Polda Banten Melaksanakan Penegakan, Penertiban dan Disiplin terhadap Personel Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang, Jum’at (27/8/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Iptu Iman Ruspandi Kanit Paminal Sie Propam Polresta Tangerang.

“Kegiatan ini kami laksanakan sebagai bentuk penegakan, penertiban dan disiplin sekaligus kontrol terhadap seluruh Personel baik Personel di Polresta Tangerang maupun personel di Polsek – Polsek Jajaran Polresta Tangerang” kata Iman.

“Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah sebagai supervisi atau kontrol terhadap kelengkapan administrasi diri maupun barang inventaris organik Polri seperti pengecekan KTP, KTA, Surat – Surat Kendaraan dan Surat Senpi Genggam yang dipegang oleh personel, tidak hanya itu pengecekan pun meliputi sikap tampang personel dan standar seragam dinas Polri.” tegas Iman.

Kanit Paminal Iman menambahkan bahwa kegiatan operasi ini bukan untuk mencari cari kesalahan anggota, melainkan untuk meningkatkan kedisiplinan, karena Polisi sebagai panutan dan suri tauladan bagi masyarakat.

Ditempat yang sama Kapolsek Pasarkemis Kompol Rifki Septirian Yusuf menerangkan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan contoh yang baik bagi masyarakat bah Buwa di Bu internal Polisi saja dilakukan operasi sebagai bentuk kepatuhan terhadap aturan yang ada.”ungkap Kapolsek Pasarkemis. . . ( Galih RM )