Sosok Muda Kreatif Menuju Perubahan Berarti Partai Demokrat Kabupaten Tangerang

0
66

Tangerang, Monitorindo.com – Regenerasi didalam tubuh partai merupakan perlu dilaksanakan dan membuat sirkulasi organisasi kepartaian menjadi hidup dalam marwahnya, Partai Demokrat Kabupaten Tangerang akan merencanakan pemilihan ketua DPC ditahun 2021 dikarenakan masa baktinya sudah habis Dalam pertemuan nya dengan awak media di sela-sela acara BPBD Kabupaten Tangerang Sosialisasi kebencanaan, Kang Tosim sangat siap untuk mengemban amanah sebagai ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang 2021-2026

Kang Tosim merupakan Kader Demokrat militan yang saat ini juga menjabat sebagai AMPD dua periode ini menuturkan, dirinya terpanggil untuk maju di bursa calon Ketua DPC Demokrat Kabupaten Tangerang semata-semata demi membesarkan partai. Mengembalikan Demokrat sebagai salah satu parpol yang diperhitungkan dan disegani dalam kancah politik di Banten khususnya di Kabupaten Tangerang.

“Niat saya ingin membesarkan Partai Demokrat, tidak ada yang lain,” ujarnya

Lebih lanjut Tosim menjabarkan, bahwa keinginannya maju dalam bursa pemilihan Ketua DPC Demokrat Kabupaten Tangerang ini, diiringi dengan semangat bergerak dan maju bersama menggapai sukses Demokrat.

“Keinginan saya untuk maju pada bursa pemilihan calon ketua DPC Demokrat Kabupaten Tangerang tersebut semata-mata selalu di iringi dengan semangat yang tinggi untuk bergerak menggapai kesuksesan Demokrat ini,” ungkapnya

Tosim lantas menyampaikan beberapa pemikirannya, dimana ketika siapapun akan terpilih nanti sebagai ketua DPC Demokrat Kabupaten Tangerang Insya Allah itu merupakan yang terbaik.

“Demikian pula ketika saya nantinya terpilih, tentu sayapun akan bekerja secara maksimal demi membesarkan partai ini. Pasalnya jika kita berbicara tentang pemilihan, tentu yang ikut itu bukan hanya saya sendiri saja, namun ada juga beberapa kandidat lainnya. Maka siapapun akan terpilih nanti, marilah kita sama-sama mendukung,” jelasnya.

Irawan/Fadli