Polres Metro Bekasi Kota Pulangkan Terduga Pelaku Tawuran di Kota Bekasi

0
2

Bekasi – monitorindo.com
Sebanyak 25 dari 29 terduga pelaku tawuran di pulangkan ke orang tua masing- masing yang sebagian masih di bawah umur tersebut, kegiatan penyerahan kepada orang tua masing masing para terduga tersebut berlangsung di halaman Polres Metro Bekasi Kota Jalan Pangeran Jayakarta, Kota Bekasi, dipimpin oleh Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol. Hengki di damping oleh Kasat Reskrim Kompol Ivan Adhitira S.I.K.,M.H,

Pada kegiatan itu, Kapolres Metro Bekasi Kota,Kombes Pol. Hengki, memberikan nasehat kepada para terduga pelaku tawuran yang sebagian masih berstatus pelajar agar untuk tidak mengulangi tindakan yang merugikan tersebut.

” Tolong ya adik adik, dengar, ini nasehat saya sebagai Kapolres sebagai orang tua kalian,anda berhenti jangan bergabung dengan hal hal yang kurang baik yang akan merugikan orangtua, keluarga dan anda sendiri, ketika di tahan sampai puluhan tahun anda tidak bisa bersekolah,adik adik tidak bisa bersekolah, jelas ya, anda nanti minta maaf kepada orang tua dan berjanji tidak mengulangi lagi,hal hal yang ikut gabung untuk tawuran, untuk begal, Mengerti ya adik adik.” Ucap Kapolres Metro Bekasi Kota.

“Total kemarin pada hari sabtu malam Minggu, kita mengamankan terduga pelaku tawuran yang terjadi di Harapan Jaya, Bekasi Utara sebanyak 29 orang. 24 orang di kembalikan ke orang tua karena coba-coba ikut tawuran, 5 orang kita lakukan proses penegakan hukum karena membawa senjata tajam” ucap Kombes Pol. Hengki, S.I.K, M.H.

Kapolres metro Bekasi Kota mengingatkan kepada seluruh orang tua yang hadir agar menjaga dan memantau anaknya untuk tidak keluar hingga larut malam. Peringatan tersebut untuk menghindari keresahan masyarakat serta menghindari hal-hal yang tidak di inginkan dari pelaku tindak kejahatan.

(M.Nur)