oleh

Partai Nasionalis.”Pemerintah Jangan Takut dengan Separatis. Tumpas Habis Sampai Ke Akar- Akarnya.

MonitorIndo.com-Tewasnya Brigjen I Gusti Putu Danny Nugraha yang merupakan Kabinda Papua oleh KKB di Papua menunjukkan terus meningkatnya aksi separatis oleh KKB di Papua, beberapa hari yang lalu. Sehingga Bambang Soesatyo meminta ke pemerintah untuk menumpas habis KKB di Papua dalam 1 bulan.

Hal senada juga di sampaikan dari DPP Partai Nasionalis meminta kepada pemerintah agar masalah KKB di Papua ini harus segera ditangani dengan serius, agar jangan sampai jatuh korban lagi, karena sudah mengganggu kedaulatan dan keamanan masyarakat Papua, “Tumpas Habis” pungkas Haidar Alwi yang merupakan Ketua Umum Partai Nasionalis .

Haidar Alwi saat dihubungi via telepon seluler ( 28/04/2021). mengucapkan bela sungkawa yang paling dalam atas wafatnya Brigjen I Gusti Putu Danny Nugraha, Kabinda Papua. yang tewas akibat serangan KKB di Papua.” imbuhnya.

Sebagai tokoh toleransi Indonesia yang juga merupakan pimpinan institute Haidar Alwi Care atau HAC , Beliau selalu menegaskan bahwa Tindakan radikal , terorisme maupun intoleransi tidak ada tempat di NKRI ini, dan harus ditumpas habis sampai ke akar akarnya.

“Dukacita yang sangat dalam atas wafatnya kabinda TNI Brigjen I Gusti Putu Danny Nugraha, dan juga atas terjadinya musibah tenggelamnya KRI Nanggala 402 yang menyebabkan 53 orang prajurit TNI gugur. “Semoga amal para pahlawan kita diterima disisi Allah SWT. Aamin ya Rabbal ‘alamin. “tandasnya.
( Teuku Imran )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed