Musyawarah Peradi Cabang – lll Terealisasi Dengan Baik

0
4

monitorindo.com _Bekasi. Dewan pimpinan cabang bekasi pada hari selasa 26 Januari 2021 Peserta 165, musyawarah ke -3 Peradi  diselenggarakan  pada tanggal 26 Januari 2021 ,pada hari Selasa di graha hartika  , kelurahan marga Jaya kecamatan Bekasi Selatan.

“Sampai tanggal 26 dan dengan ini persiapan protokol kesehatan dan ini Alhamdulillah ini berjalan dengan lancar sukses dan hasilnya juga pemilihan secara aklamasi , saya terpilih kembali ketua peradi cabang kota Bekasi , “Ungkap Dr.Priyo jatmiko . SH , M .H  pada saat menyampaikan pesan syukurnya pada acara musyawarah peradi yang di selenggarakan di Wulan sari 2 yang diselengarakan di Hartika Hotel.

Lanjut ucap ketua terpilih menyampaikan kedepan untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia ( SDM ) dari ini kemudian juga meningkatkan kerjasama dengan prestasi yang lain dan lebih baik lagi, terutama mengedepankan keadilan bagi masyarakat kurang mampu untuk mendapatkan perlindungan hukum ke Peradi.

Bila ada masalah hukum yang dialami oleh masyarakat yang kurang mampu maka pihak Lembaga Bantuan Hukum Peradi siap memberikan bantuan hukum gratis pada masyarakat yang tidak mampu untuk menjamin masyarakat dari korban tertindas fitnah serta penindasan hukum lainya.

Disela acara yang berlangsung beberapa dari anggota memerlukan adanya sumbangsi saran serta pendapat dalam pemilihan kepengurusan organisasi. “kita ke depan akan lebih memfokuskan peningkatan SDM serta layanan untuk masyarakat serta pihaknya yang menegaskan bahwa kepastian peduli pada masyarakat  harus terus kita tingkatkan, Tutupnya Dr.Priyo jatmiko . SH , M .H pada bidik info.//**Frengki MMG Group