oleh

LAKSAMANA TNI (Purn.) Dr.HM FAISAL MANAF SE,MM,MCDO TERPILIH MENJADI KETUA UMUM YAYASAN PENERUS PERJUANGAN 45 SRIWIJAYA

Jakarta, MonitorIndo.com-21 Maret 2021

Bertempat di Gedung Joeang 45 Menteng Raya 31 Jakarta Pusat Laksamana Pertama Dr.HM. Faisal Manaf Resmi dilantik Sebagai Ketua Umum Yayasan Penerus Perjuangan 45.

Beliau yang juga menjabat Direktur Bela Negara Kementerian Pertahanan Republik Indonesia, adalah tokoh yang memberikan pencerahan dan konsef bela Negara Kapada masyarakat terutama Generasi Muda.

Bela Negara itu merupakan kewajiban dari seluruh lapisan masyarakat terutama generasi muda milenial saat ini.
Menangkal Pemberitaan Hoax, perang terhadap Narkoba Ujaran kebencian yang memecah belah persatuan dan kesatuan serta mencegah tindakan Buly itu juga merupakan Bela Negara.

Dengan Bersekolah yang baik berpendidikan dan beretika yang baik bekerja yang baik itu juga merupakan bagian dari Bela Negara karena pada prinsipnya kita harus memiliki rasa patriotisme persatuan dan kesatuan yang melekat pada diri kita yang di sebut juga kewajiban Bela Negara.

Bela Negara bukan Wajib Militer bela Negara itu adalah kewajiban dari seluruh Bangsa Indonesia menjaga Pancasila Persatuan dan kesatuan di Negara yang kita cintai bersama ini, untuk itu mari kita Jaga Negara Kesatuan Republik Indonesia ini dengan Bela Negara Banget sebab Indonesia adalah rumah kita begitu ajakan Ketua Umum Yayasan Penerus Perjuangan 45 ketika di Jumpai awak media.

Kegiatan Pelantikan Ketua Umum dan seluruh Jajaran Pengurus berjalan lancar, harapan dari semua setelah terpilihnya Pengurus masa Bhakti 2021- 2026 Yayasan Penerus Perjuangan 45 Sriwijaya dapat memberikan kontribusi Positife Baik Terhadap Pemerintah maupun Masyarakat Bang Hbsa dan Negara Indonesia tercinta ini. BW/ 21/03/2021

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed