Ketum ASPPA Puji Purwati terjun lansung ke 4 titik Banjir.

0
0

Jakarta,20 pebruari 2021 MonitorIndo. Dalam rangka menjalankan Sosial dan Bakti Sosial terkait dampak banjir di sekitar jakarta, bekasi dan tangerang, KETUA UMUM dari ALIANSI SRIKANDI PEDULI PEREMPUAN dan ANAK (ASPPA) yaitu Puji Purwati mengucapkan banyak terimakasih Kepada wakil ketua umum bunda @rossi, dan Para Pengurus ASPPA (Bunda Oryza Dewi, Bunda nani dewi, Bunda Idha ochi, bunda li june, bunda anggi, bunda sari, opung, pak leo dan pak cahyo) Yang turut terjun langsung ke tempat lokasi banjir yang telah mencurahkan tenaga, pikiran dan waktu nya utk ASPPA smoga kebaikan kalian di balas oleh Allah SWT.

Menurut Ketum Puji Purwati bahwa Banjir yang melanda di daerah kita dan sekitarnya adalah merupakan kewajiban kita untuk saling membantu dan puji Syukur alhamdulilah pada hari ini, ASPPA yang di wakilkan para pengurus ikut peduli akan bencana banjir yang menimpa saudara2 kita yang berada di wilayah Bidara Cina graha prima Jakarta,Tambun selatan Kab Bekasi, Cibarusah Kab Bekasi dan Ciledug Tangerang.

Masih ketum ASPPA Puji Purwati mengatakan dan Mohon maaf bagi wilayah lain yang belum ASPPA kunjungi atau datangi dikarenakan terbentur dengan Anggaran, dimana ASPPA belum mendapatkan anggaran dari pemerintah. Dan selama ini adalah anggaran Pribadi saya dan sekarang di bantu oleh wakil saya bunda @ Rossi. Tetapi Insya Allah ASPPA akan bangkit dan Jaya membantu Para Masyarakat Yang Membutuhkan dan akan menjadi Garda Terdepan Untuk membela Kaum Yang Lemah. Dan Insya Allah Pemerintah nantinya akan melihat kinerja ASPPA. Aamiin YRA Tetap semangat dan Teruslah Berkarya.

Kencana