Jalin silaturahmi Tanpa Batas”, Pendim 0510/Trs Dengan Mitra Media Kodim 0510/Trs

0
11

Kodam Jaya ,MonitorIndo.com-Tigaraksa – Tak terasa hubungan yang terbina selama ini antara Pendim 0510/Trs menumbuhkan keakraban dalam suasana kekeluargaan. Sinergitas Pendim 0510/Trs dengan rekan media bukan isapan jompol belaka, selama ini kegiatan di Kodim 0510/Trs beserta jajaran kewilayahan selalu terekspos oleh mitra media yang ada di Kodim 0510/Trs.

Kebersamaan dan keakraban antara Tim Pendim 0510/Trs dan para awak media tampak terjalin hangat, keakraban. Selepas mengikuti acara Ngopi Bareng Dandim 0510/Trs dengan Awak media, terlihat keakraban terlihat terlebih dengan Pasi Intel Lettu Inf Ali Maskuri bersama Serka Toni dan Koptu Agus T dengan candaan dan tegur sapa yang di pertontonkan bagai saudara yang lama tak bersua.

“Alhamdulillah, keakraban antara tim Pendim 0510/TRS dengan rekan media selalu dijaga. Semoga sampai seterusnya untuk meningkatkan mutu dari berita-berita yang valid khususnya di Kodim 0510/Trs,” kata Pasi Intel.

Lanjutnya lagi, saat ini adalah era terbukanya informasi, Semua elemen bangsa adalah mitra TNI.  Dengan kerjasama yang terbina selama ini, menunjukkan keharmonisan hubungan TNI dengan wartawan khususnya media di Kodim 0510/Trs tetap terjaga baik.

“Terima kasih kepada rekan media yang selama ini telah menjadi mitra kerja Pendim 0510/Trs, tentunya tanpa rekan-rekan media informasi, Kodim tak bisa diketahui oleh masyarakat luas,”Pungkasnya.

Irawan