AL AZHAR MENGIRIMKAN KONTINGEN PERTAMANYA DI KEJUARAAN NASIONAL MAHASISWA – BELADIRI SHORINJI KEMPO.

*AL AZHAR MENGIRIMKAN KONTINGEN PERTAMANYA DI KEJUARAAN NASIONAL MAHASISWA – BELADIRI SHORINJI KEMPO.*

UNIVERSITAS AL AZHAR mengirimkan kontingannya untuk pertama kalinya di Kejuaraan Nasional Mahasiswa Beladiri Shorinji Kempo yang dilaksanakan pada tanggal 1-2 Oktober 2023 di GOR Cempaka Putih Jakarta Pusat hari ini.

Kejuaraan ini diikuti oleh 25 Kontingen dari berbagai kampus di tanah air dengan peserta kurang lebih sekitar 141 dari 26 nomor yang dipertandingkan.

Universitas Al Azhar Indonesia adalah kontingen termuda yang mengikuti ajang kompetisi bergengsi Beladiri Shorinji Kempo di kelas atau lingkungan mahasiswa saat ini.

Amirah Luthfiyyah Marchellia (Ratu) adalah mahasiswi fakultas hukum semester pertama di universitas Al Azhar saat ini yang masuk lewat “Jalur Prestasi” dan dipercaya sebagai pemimpin team atlet Shorinji Kempo kontingen Al Azhar.

Dalam keterangannya atlet yang dikenal dengan panggilan Ratu ini menjelaskan, bahwa Al Azhar dalam usia dininya sudah mempersiapkan diri meskipun dengan waktu terbatas, tapi berusaha total All Out demi berkibarnya panji atau petaka kampus Al Azhar nantinya di dunia olahraga khususnya dalam Beladiri Shorinji Kempo di Tanah Air, ujar atlet yang telah banyak prestasi dan medalinya, berasal dari dojo POPKI Cibubur – Jakarta Timur.

Ratu juga menjelaskan nomor-nomor yang dipertandingkan berikut nama atletnya sebagai berikut :

Embu Beregu Putri :
1. Olga Amelvi
2. Wasiati Wahyuni (Wiwie)
3. Amirah luthfiyyah (Ratu)
4. Hilmy Fadhilah

Beregu Mix :
1. Olga Amelvi
2. Raihan Erwin
3. Mohan Manthimo
4. Ratieh Rahmadhani

Embu Berpasangan Putri :
1. Wasiati Wahyuni
2. Amirah luthfiyyah

Embu Berpasangan Mix :
1. Ratieh Rahmadhani
2. Mohan Manthimo

Embu Tandoku putri Kyu :
Wasiati Wahyuni

Embu Tandoku Putra Yudhansa.: Raihan Erwin

Randori putri:
1. Kls 60 kg : Amirah luthfiyyah & Hilmy Fadhilah

Randori putra :
1. Kls 55 kg : Ahmad Ibnu Faishal
2. Kls 60 kg : Mohan Manthimo
3. Kls diatas 75 kg : Raihan Erwin

“Harapannya sih ngga muluk-muluk, InsyaALLAH kami dapat persembahkan 2 (Dua) “Medali” untuk UAI kampus kebanggaan kami” ujar dara manis putri ke dua dari seorang Advokat ini secara diplomatis.