TIADA HARI TANPA KARYA NYATA

0
0

Jakarta monitorIndo

Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia sebagai wadah profesi insan Jurnalis paska kongresnya terus menggeliat melakukan kegiatan di bebarapa kabupaten dan kota, ditanah air.

Terbukti pada Jajaran Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia Kabupaten Ponorogo Jawa Timur melaksanakan kegiatan Bhakti sosial menggandeng BAZNAS dan LSM WKR bersama Muspida setempat, Bhakti sosial Bedah Rumah yang di gagas Insan Pers Ponorogo ini tidak terlepas dari Prokes pandemi covid 19 yang mesih terus berlangsung Mas Anang selaku ketua DPC AWDI Ponorogo mengatakan bahwa kegiatan ini untuk mengajak seluruh elemen dan generasi muda menjaga ke Bhinekaan dan kerukunan serta kesetiakawanan agar kita bisa menjaga persatuan dan kesatuan.
Pers adalah pilar ke empat yang harus memberikan pemberitaan dan kegiatan yang mendidik di masyarakat dan dapat menangkal pemberitaan Hoax yang dapat merugikan semua pihak ungkap Anang, di sela sela kesibukan.

Dewan Pimpinan Pusat Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia memberikan Apresiasi kepada seluruh Panitia dan Jajaran Pengurus Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia Kabupaten Ponorogo, dengan kegiatan kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat dari Insan Jurnalis yang ada tentunya akan memberikan hal yang positife terhadap organisasi dan kemitraan terhadap semua pihak.

Harapan dari DPP AWDI yang di sampaikan langsung Oleh Ketua Umum Budi Wahyudin syamsu semoga lepas dari persoalan Pandemi Covid 19 Pemerintah bersama seluruh elemen masyarakat dapat memulihkan sektor perekonomian serta menata kembali persoalan yang terjadi di Negara Tercinta ini, semoga dengan adanya kegiatan positif dapat berpengaruh memberikan kontribusi yang berarti di masyarakat. Red