oleh

Kepsek SDN Muarabakti 02 Tanggapi Terkait Program Pembangunan WC Sekolah

monitorindo.com Kabupaten Bekasi, Bidik Info
Program Pembangunan WC yang di selenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Bekasi melalui Dinas PUPR untuk tiap tiap sekolah di kabarkan akan di rencanakan kembali pada tahap ke 2. Berdasarkan informasi yang di dapat, program pembangunan WC itu salah satunya akan di adakan di SDN Muarabakti 02 Desa Muarabakti Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi.

Ketika di konfirmasi oleh para awak media di ruangannya,Kepala sekolah (Kepsek) SDN Muarabakti 02 Makmur, membenarkan terkait perihal kabar tersebut.Menanggapi hal ini, Kepsek SDN Muarabakti 02 mengatakan bahwa ia (makmur.red) sangat mengapresiasi terkait tentang program tersebut dan menyambut baik serta berterima kasih kepada pihak pemerintah Kabupaten Bekasi atas perhatiannya terhadap dunia pendidikan khususnya pada Sekolah SDN muarabakti 02 ini.Rabu (13/01/2021).

“Pembangunan WC pada tahap ke 2 ini katanya pembuatannya jauh lebih permanen dan lebih baik dari sebelumnya,pelaksanaannya di kabarkan akan di laksanakan di awal tahun 2021.”
Tutur Makmur.

Dari Pantauan awak media, kondisi fisik SDN Muarabakti 02 tampak terlihat sedikit memprihatinkan, di antaranya terlihat ada sebagian ruangan WC yang sudah rusak dan tidak layak serta tampak rumput liar yang menjulang tinggi di sekitar tangki penampungan air.

” WC ada 4 ruang semuanya rusak jadi tidak berfungsi dan sebelumnya juga kesulitan air soalnya mesin air rusak jadi tangki air tidak terisi. Akhirnya mesin airnya saya perbaiki dan skrng sudah dpt berfungsi kembali.” Ungkap Kepsek SDN Muarabakti 02

Lebih lanjut dia (makmur.red) menjelaskan bahwa berbagai upaya sudah di lakukan untuk merapihkan rumput rumput liar yang menjulang, dari penyemprotan hingga pemotongan rumput pun sudah di lakukan,namun rumput tersebut kembali tumbuh di karenakan sering terkena hujan saat saat ini.

“Sudah berulang kali di lakukan pemotongan rumput,tapi karena rumputnya subur jadi cepat tumbuh kembali, padahal sudah di lakukan penyemprotan tetapi karena terkena hujan rumput kembali tumbuh” Tutupnya.//**M.Nur

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed