Dalam Rangka Antisipasi Banjir  DBMSDA Kota Bekasi  Tingkatkan Kinerja

0
0

MonitorIndo.com-Kota Bekasi. Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBMSDA) Kota Bekasi meningkatkan kinerja sesuai instruksi program walikota terkait lingkungan yang sebelumnya sudah dilakukan upaya meminimalisir daerah rawan banjir, Walikota Bekasi membuat program lingkungan bersih tampa kumuh untuk memberikan kepastian pada masyarakat hususnya daerah kota bekasi dan sekitarnya.

Beberapa Program Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBMSDA), “Selama ini sudah berjalan sesuai rencana namun masih perlu dilakukan upaya maksimal, sehingga keluhan  masyarakat atas kehawatiran mengalami banjir dapat teratasi dengan sesuai harapan, “Ungkap Zainal Abidin pada www.mitra-bangsa.online kamis 28 Januari diruangannya.

Walikota Bekasi sangat berharap jajaran Organisasi Perangkat  Daerah (OPD) selalu meningkatkan kinerjanya dalam upaya melaksanakan program antisipasi genangan banjir dengan beberapa langkah yang dilakukan antara lain menyediakan dua  (2) unit mobil khusus dengan delapan (8) pompa apung untuk membantu percepatan pembuangan air ke sungai melakukan pengerukan sedimen sampah lumpur menggunakan beberapa alat berat.

“Saya harap seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) khususnya di Kota Bekasi dapat memberikan kinerja maksimal atas program pemerataan infrastruktur yang memadahi serta membuat  melaksanakan program yang sudah di susun sebelumnya, dengan kerja sama kerja keras serta kerja maksimal sudah seharusnya menjadi harapan bersama selaku aparatur pemerintah Kota Bekasi, “Ungkap Dr. H. Rahmat Effendi pada www.mitra-bangsa.online kamis dinihari Via WhatsApp.

Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBMSDA) Kota Bekasi terus berusaha dan melaksanakan perintah sesuai instruksi yang telah disampaikan walikota serta akan terus bekerja keras untuk masyarakat kota bekasi terkait yang menjadi keluhan selama ini, Sebagian titik lokasi telah kami data untuk membuat rencana tahapan lanjutan, “Ungkap Zainal Abidin pada saat menanggapi.

Dinas Bina Marga Dan Sumber Daya Air (DBMSDA) Kota Bekasi  Zainal Abidin “Menghimbau pada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan serta kedisiplinan terkait sampah kantong plastiK bekas bungkus makanan dan lainya yang tak terpakai dibuanglah pada tempatnya (TEMPAT SAMPAH ) karena dengan seperti itu masyarakat secara tidak langsung membantu meningkatkan kinerja pemerintah untuk menangani titik rawan banjir, “Tutupnya.//**ADV Frengky MMG