Ketua DPC kabupaten tangerang ASPPA Silaturahmi ke kediaman Ketum dalam Rangka Konsolidasi.

0
4

Jakarta. MonitorIndo. Com_Dalam rangka Silaturahmi dan Konsolidasi ASPPA ketua DPC kab. Tangerang Idha Mariana Anggraini ke kediaman Ketum yaitu Puji Purwati dalam rangka diskusi pada hari senin tanggal 22 Februari 2021 di bekasi tambun tentang mengenai perubahan struktur DPC kabupaten tangerang dan program program yang akan segera di laksanakan pada Pwaktu dekat ini.

Menurut ketua DPC kabupaten tangerang yang suka di sapa bunda Idha mengatakan bahwa DPC kab tangerang saat ini sedang kita persiapan merapihkan administrasi struktur dan segera kita akan daftarkan ke kesbanpol di pemerintahan kab tangerang tentunya dan setelah itu kita akan Audensi dan pemaparan program kerja ASPPA di DPC kab tangerang.semga kedepannya makin sukses ASPPA lebih bisa mengedepankan Aspek sosial dan lebih tanggap lagi dalam sebuah laporan persoalan tentang pelecean dan KDART dan jenis yang lainya.

Menurut Puji Purwati sebagai Ketum ASPPA (Aliansi Srikandi Peduli Perempuan dan Anak) mengatakan terbentuk ASPPA ini adalah agar bisa terwujud kesetaraan dan keadilan menuju masyarakat yang demokrasi, sejahtera serta menjadi perubahan yang membela hak hak perempuan dan Anak yang termarginalkan, korban konflik, korban kejahatan serta korban kekerasan rumah tangga.
Dan tetap kita harus juga menjaga prokes, dan kita berdoa semga pademik Covid 19 Allah swt segera angkat dari Indonesia Yang kita Cintai. Aamiin

Masih Ketum untuk pengurus DPC dan DPD yang sudah terbentuk teruslah Bergerak, bekerja dan Berkarya utk melayani masyarakat dalam kegiatan kegiatan sosial dan tentunya Profesional dalam bentuk apapun yang kita jalankan dalam mengembang sebuah Amanah ini.

Hadir dalam rangka Silaturahmi dan Konsolidasi di kediaman Ketum ASPPA yaitu ketum lembaga komunitas Elang Kencana yaitu irawan yang sedikit sharing terkait pengembangan organisasi yang profesional dan berintregritas tentunya, smga ASPPA sukses dan teruslah Berkarya. ( Irawan )