Yuk, Hadiri Bekasi Open Championship AA-IPSC 2022 Level 2 Tingkat Nasional

0
0

MonitorIndo.com-Dalam rangka memperingati HUT ke-25 Kota Bekasi, King Shooting Klub Bekasi bekerja sama dengan Pemerintah Kota Bekasi menyelenggarakan Bekasi Open Championship 2022 kompetisi AA IPSC Level II 8 Stage Tingkat Nasional di Lapangan Tembak Yonif Mekanis 202/Taji Malela pada tanggal 3-6 Maret 2022. Lomba ini juga didukung oleh Danyon Mekanis Tajimalela 202, Perbakin Cabang Kota Bekasi, dan KONI Kota Bekasi. Lomba akan diikuti 250 atlit AA IPSC. Peserta lomba yang merupakan kontingen dari klub seluruh Indonesia akan memperebutkan piagam penghargaan, medali, uang pembinaan, dan beasiswa KONI Kota Bekasi.2/3/2022

Acara diselenggarakan dengan tujuan untuk meningkatkan animo masyarakat dalam olahraga menembak sekaligus untuk memberikan edukasi kepada pelajar, mahasiswa, dan masyarakat umum. Selain itu, juga menjadi wadah atlit berbakat tingkat internasional.

Dengan diselenggarakannya kompetisi ini, panitia mengharapkan olahraga menembak akan semakin dikenal masyarakat dan dapat menjadi salah satu kegiatan ekstrakurikuler di sekolah atau perguruan tinggi.

“Pelajar boleh datang ke lokasi lomba untuk menyaksikan berlangsungnya kompetisi antar atlit menembak. Selain itu, kami akan memberikan edukasi kepada pelajar terkait olahraga menembak. Pelajar diperbolehkan mencoba permainan dan selama proses edukasi, para pelajar akan didampingi sehingga keamanan terjamin,” kata Budi Abdullah, Wakil Ketua Panitia pelaksana kegiatan.

Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati festival kuliner, mengunjungi stand UMKM, mendapatkan hiburan dan door prize di panggung gembira, dan mengunjungi bazar.

Tunggu apa lagi, ayo datang ke Bekasi Open Championship AA IPSC 2022 Level 2 Tingkat Nasional di lapangan tembak Yonif Mekanis 202/Tajimalela.

(SH)