Wiwiek Hargono Tri Adhianto Resmi Pimpin KORMI Kota Bekasi

0
0

KOTABEKASI – MonitorIndo.com-Wiwiek Hargono Tri Adhianto resmi terpilih sebagai Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Bekasi periode 2022-2026. Hal tersebut berdasarkan hasil dari Musyawarah KORMI Kota Bekasi yang berlangsung di Ruang Pressroom Humas Kota Bekasi.

Adapun hadir pada Musyawarah KORMI Kota Bekasi, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bekasi Zarkasih, Ketua Badan Pelaksana Klub Jantung Sehat Kota Bekasi Dr H Asmi, Ketua Fespati Aji, Ketua Satria Nusantara Hendra dan pimpinan 15 Inorga (Induk Olahraga).

Dalam sambutannya Ketua KORMI terpilih Wiwiek Hargono Tri Adhianto menyampaikan KORMI dapat selalu semangat, kompak dan mampu membawa semangat KORMI hingga ke setiap wilayah di Kota Bekasi.

“Membawa salam semangat kompak KORMI hingga ke setiap wilayah di Kota Bekasi,” kata Wiwiek

Wiwiek juga menyampaikan dirinya memberikan apresiasi positif atas semangat dan tekad para cabang olahraga yg berada di naungan KORMI Kota Bekasi.

“ Saya sangat memberikan apresiasi yang positif atas semangat dan tekad para cabang olahraga dan Saya mengucapkan terima kasih atas dukungannya. Agar kedepan menjadikan KORMI Kota Bekasi lebih keren. Semoga dengan terbentuknya kepengurus KORMI yang selanjutnya di Kota Bekasi, maka akan memberikan kontribusi positif bagi upaya pengembangan dan Pembinaan olah raga Rekreasi Masyarakat di Kota Bekasi,” kata Wiwiek

KORMI kata Wiwiek, merupakan organisasi olahraga yang dapat menjadi wadah untuk menaungi berbagai jenis olahraga yang bersifat rekreasi atau olahraga yang dilakukan dengan rasa gembira atau bahagia. Kedepan KORMI menjalin sinergitas sejalan dengan pemerintah untuk menciptakan masyarakat Kota Bekasi yang sehat dan bahagia.

Pihaknya juga menyampaikan segera melaksanakan program-program kerja yang jelas tujuan dan sasarannya serta dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kota Bekasi.

Ditempat sama, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bekasi Zarkasi mengatakan kehadiran KORMI juga tentunya untuk membantu program Pemerintah Kota Bekasi dalam meningkatkan Indeks Kebahagian melalui kegiatan olahraga rekreasi masyarakat di Kota Bekasi.(SH red)