Wiwiek Hargono Tri Adhianto Apresiasi Terselenggaranya Pengajian Rutin Gabungan DWP dan TP PKK Kota Bekasi

0
1

KOTABEKASI – MonitorIndo.com-Pengajian rutin gabungan Dharma Wanita Persatuan (DWP) dan TP. PKK Kota Bekasi kembali digelar bertempat di Balai Patriot Kota Bekasi. Dimulainya kembali pengajian rutin gabungan ini ditandai dengan pembacaan ayat suci Al-Quran dan mendengarkan tausyiah.23/2/2022

PLT. Ketua TP. PKK Kota Bekasi Wiwiek Hargono Tri Adhianto mengatakan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi ibu-ibu DWP maupun TP. PKK atas terselenggaranya pengajian rutin ini.

“Di tengah kesibukan ibu-ibu ini, ternyata masih bisa bersilaturahmi dan bersama-sama untuk mengkaji ilmu di majelis yang diberkahi oleh Allah SWT. Tentunya sangat mengapresiasi kegiatan positif ini, tentunya ini banyak memberi manfaat, serta menambah keimanan kita semua,”kata Wiwiek Hargono saat memberikan kata sambutan.

Lanjut Wiwiek menambahkan, melalui pengajian rutin ini, ibu-ibu DWP dan TP. PKK dapat saling belajar ilmu agama yang sangat bermanfaat baik untuk kehidupan di dunia maupun di akhirat. Tidak letih untuk terus belajar dan memperdalam ilmu, semoga keberkahan dapat tercurahkan dan kita dapatkan melalui pengajian rutin.

Tak lupa, Wiwiek juga mengajak kepada seluruh pengurus dan anggota DWP dan TP. PKK Kota Bekasi untuk berlari bersama dalam harmoni kebersamaan.

“Mari dengan DWP dan TP. PKK nya berlari bersama dalam harmoni kebersamaan dan menciptakan kerukunan, membawa kesejukan bagi keluarga maupun sekitar. Semoga DWP dan TP. PKK Kota Bekasi semakin keren,” imbuh Wiwiek

Dalam kesempatan itu, Ketua PLT. TP. PKK Kota Bekasi sekaligus Penasehat di DWP, Wiwiek Hargono Tri Adhianto juga memberikan penghargaan bagi Tim Shalawat Asmaul Husna Bekasi Barat yang telah mengharumkan nama Kota Bekasi di Provinsi Jawa Barat.

“Rasa kagum serta memberikan penghargaan tinggi untuk Tim Asmaul Husna Bekasi Barat telah menorehkan prestasi yang begitu indah di tingkat Provinsi, prestasi ini mebuat harum nama Kota Bekasi tentunya ini menjadi wujud dari Kota Bekasi yang Ihsan,” tutup Wiwiek Hargono
(SH)