WARA AAU GELAR LOMBA MENYAMBUT HUT KE-59,

WARA AAU GELAR LOMBA MENYAMBUT HUT KE-59,

Jogyakarta,-(9/8/2022). Besok hari Jumat tanggal 12 Agustus 2022 Wanita Angkatan Udara (Wara) genap berusia 59 tahun. Menyambut Hari Ulang Tahunnya tersebut, Wara yang bertugas di Akademi Angkatan Udara (AAU) menunjukkan kreativitas dan bhaktinya dalam mendukung tugas-tugas TNI AU. Hari ini (Selasa, 9/8/2022) mereka mengadakan kegiatan berbagai lomba, antara lain lomba masak, lomba memasukkan pensil ke dalam botol, lomba joget balon, dan lomba makan krupuk.

Wara AAU memang pintar membuat acara. Lomba yang tampaknya sederhana itu ternyata mampu membuat seluruh anggota AAU terhibur dan bergembira. Lomba HUT Wara di AAU tahun ini diikuti oleh perwakilan Pamen, Pama, Bintara-Tamtama, Wara, dan perwakilan Ibu-Ibu Pia Cabang BS AAU.

Gubernur AAU, Marsda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., M.Tr.(Han) menyambut baik acara lomba yang digelar Wara AAU. Dalam pesannya Gubernur AAU menyampaikan bahwa Wara yang berseloka Kanya Bhakti Sakti Sejati, artinya Prajurit Wanita yang mengabdikan diri kepada bangsa dan negara dengan keahlian serta kemahiran yang dimilikinya. Keahlian itu telah diterapkannya dalam menggelar lomba tersebut. Meski sederhana namun mampu membuat semua peserta lomba senang dan terhibur. Ungkapnya.

Gubernur AAU mengapresiasi pelaksanaan tugas Wara khususnya yang bertugas di AAU, bahwa HUT Wara yang mengangkat tema DENGAN DILANDASI SEMANGAT KANYA BHAKTI SAKTI SEJATI, WARA SIAP MENDUKUNG TNI AU MEWUJUDKAN ANGKATAN UDARA YANG DISEGANI DI KAWASAN. Apa yang tersirat di dalam tema tersebut telah diwujudkan Wara dalam mendukung pelaksanaan tugas-tugas AAU yang selama ini selalu padat dengan kegiatan dan latihan Taruna. Wara selalu andil dalam setiap tugas tersebut dan memberikan kontribusi positif hingga suksesnya setiap tugas AAU.

(Red)