Wakapolda Banten dan PJU Hadiri Ramah Tamah Bersama Ikatan Notaris Indonesia di Cilegon

Serang – MonitorIndo.com-Wakapolda Banten Brigjen Pol Ery Nursatari hadiri acara malam ramah tamah Ikatan Notaris Indonesia (INI) bersama jajaran pengurus pusat dan wilayah Banten dalam rangka persiapan kegiatan penandatanganan nota kesepahamanan atau MoU antara pengurus wilayah Banten Ikatan Notaris Indonesia di The Surosowan Resto The Royale Krakatau Hotel Cilegon pada Senin (13/12) malam.

Malam ramah tamah ini dihadiri Ketua Umum Ikatan Notaris Indonesia (INI) Yualita Widyadhari, Sekertaris Umum INI Tri Firdaus, Deputi Perlindungan Anggota INI Tri Firdaus, Ketua Notaris Pengurus Wilayah Banten Rustianah, Sekertaris Notaris Pengurus Wilayah Banten Peni Inggriani, Karo Kerma KL Sops Polri Brigjen Pol Drs. H. Dedy Setiabudi, Kepala BNN Provinsi Banten Brigjen Pol Hendri Marpaung, Wakapolda Banten Brigjen Pol Ery Nursatari dan PJU Polda Banten.

Dalam kesempatannya kali ini Wakapolda Banten Ery Nursatari menyampaikan bahwa kegiatan ramah tamah ini menjadi momentum bersama yang baik dalam melanjutkan perjanjian kerja sama yang sedang dibuat oleh Ikatan Notaris Indonesia.

“Tentunya kami dari jajaran Polda Banten juga akan menindaklanjuti dan kita berharap seluruh Ikatan Notaris Indonesia dan Kepolisian Republik Indonesia bisa bekerjasama dan bersinergi dari tingkat pusat hingga tingkat wilayah,” kata Wakapolda Banten.

Menurut Ery Nursatari menambahkan bahwa dengan adanya perjanjian kerja sama tentunya akan dapat menjunjung tinggi hukum yang berlaku dan saling menghormati masing-masing profesi. “Dari kegiatan ramah tamah ini saya berharap segala masalah-masalah yang ada dapat diselesaikan dengan komunikasi yang baik,” ujar Ery Nursatari.

Dikahir, Wakapolda Banten menyampaikan bahwa dalam kegiatan ramah tamah ini dapat memperkuat jalinan silaturahmi sekaligus saling kenal satu sama lain.

“Semoga kegiatan penandatanganan nota kesepamahan atau MoU yang akan diselenggarakan besok dapat berjalan dengan lancar dan kondusif,” tuturnya.

Irawan