Turnamen Bulutangkis Antar RW Membuat Guyub Tokoh Masyarakat Bersama Karang Taruna

0
8

Tangerang, Monitorindo.com – Turnamen Bulutangkis antar RW se-Kelurahan Kelapa Dua dilakasanakan dari tanggal 7 Januari sampai 8 Januari dilapangan Gor Serbaguna Kelapa Dua bersamaan dengan HUT Karang Taruna Kelurahan Kelapa Dua yang di ikuti peserta dari 12 ke-RW Sekelurahan Kelapa Dua. Acara tersebut di hadiri dalam penyisihan lomba Leo Lantana Sekretaris Lurah Kelapa Dua mewakili Lurah Kelapa Dua, Andy Ketua Karang Taruna Kelurahan Kelapa Dua, H. Muhammad Faizal, SH, MH DPRD Provinsi Banten, dan para tokoh pemuda serta tokoh Masyarakat Kelapa Dua. Jum’at (7/01/2022).

Andy Ketua Karang Taruna “saya bangga dengan kompaknya para anggota Katar dengan terselenggaranya acara ini, dan terimakasih kepada semua pihak yang sudah memberikan kontribusinya dalam acara ini, semoga Katar Kelapa Dua lebih guyub dan lebih banyak program lagi.”

“Pemenang atau juara Bulu Tangkis Kelurahan Kelapa Dua dapat dana pembinaan yang nantinya digunakan untuk pembinaan cabang olahraga Bulu Tangkis, dan selamat Ulang Tahun untuk Karang Taruna Kelapa Dua dengan hadirnya acara ini kita bersama mengadakan kegiatan merupakan keberhasilan bersama, Semoga Karang Taruna semakin sukses dan semakin jaya.” tutur Ketua Panitia Perlombaan Subagia Burhan.

Di tempat terpisah, DPRD Provinsi Banten H. Muhammad Faizal sebagai tamu undangan mengungkapkan “Turnamen Bulu Tangkis antar warga sangat bagus dan menyatukan harmonis antar RW dan bisa melihat potensi antar RW itu sendiri, kita sangat mendukung kegiatan-kegiatan yang positif ini dengan mengajarkan kita semua dasar sportifitas semua bisa menjunjung tinggi, dan selamat kepada Karang Taruna Kelurahan Kelapa Dua Happy Milad semoga Kedepan tambah sukses dan tambah bermanfaat untuk Kelurahan Kelapa Dua,” tutupnya.

Fadli