Tri Pilar Koramil Curug Lakukan Operasi Yustisi PPKM

0
4

Kodam Jaya,MonitorIndo.com- Tigaraksa – Dalam rangka penerapan PPKM Koramil 02 Curug, Kodim 0510/Trs bersama tiga pilar melakuian operasi yustisi PPKM level 2 di malam Ramadhan.

Operasi PPKM disiplin dilakukan dengan cara operasi yustisi di beberapa tempat di antaranya, Jalan Raya STIP Curug, Aryana Kelurahan Sukabakti, Jalan Raya Binong dan belakang pasar Curug, Jum’at Malam (23/04/2022).

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 02 Curug Kapten Arh Mulyono menjelaskan, operasi PPKM level 2 untuk mengingatkan warga disiplin Protokol Kesehatan kendati penyebaran terus menurun, tetap harus menggunakan masker, menjaga jarak dan sering mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir.

“Dalam operasi yustisi PPKM malam hari ini di lakukan untuk mengingatkan warga penerapan disiplin Prokes, diantaranya untuk membubarkan kerumunan dan meminta untuk pulang ke rumah masing – masing,” kata Danramil.

Lebih lanjut Danramil menambahkan, operasi yustisi gabungan untuk mengimbau warga pengguna jalan agar menggunakan masker dan menjaga prokes.

“Dalam operasi malam hari ini ada beberapa warga yang terjaring melanggar prokes dan di berikan sanksi,” ungkapnya.

Dalam operasi PPKM Koramil 02 Curug menurunkan 2 personil yang di pimpin Sertu Usman, Polsek Curug 8 personil di pimpin Kompol Agung Nugroho Kapolsek Curug, Satpol PP Kecamatan Curug dan Citra Bayangkara 15 orang.

Irawan