Tasyakuran Perdana PT. Monitoring Digital Indonesia Wadah Para Jurnalis Berkarya

0
48

Tangerang,MonitorIndo.com- Dalam menjalin tali silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan dengan rekan-rekan media sekaligus tasyakuran berdirinya media baru dari PT. Monitoring Digital Indonesia dalam rangka meluruskan visi misi di dalam media monitoring Indonesia kepada anggota yang nantinya bisa tergabung didalam perusahaan PT. Monitoring Digital Indonesia acara tersebut digelar di rumah makan merah putih Desa Cituis Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang. Sabtu (21-11-2020)

Dalam tasyakuran ini, dihadiri Pimpinan perusahaan PT. Monitoring Digital Indonesia Sri Hayati, serta beberapa tokoh antara lain Yohanes dari pensiunan Metro Group, Irawan Sumardi Ketua AWDI (Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia) DPW Provinsi Banten dan juga dari rekan media lainnya, Hadir pula Frido Sekjen KEK (Komunitas Elang Kencana).


Pimpinan perusahaan Monitoring Digital Indonesia sendiri ialah Ibu Sri Hayati mengatakan, mudah-mudahan media Monitoring Indonesia lebih maju, tetap eksis dan independent, sebagai memonitor atau mengkontrol diserap lingkup ranah kebijakan baik dilingkup pemerintahan atau swasta.

“Saya berharap media Monitoring Indonesia lebih maju, tetap eksis dan Independent, serta menjadi wadah para awak media yang bisa sejalan dengan hukum dan kode etik jurnalistik,” terangnya.

Menurut ketua DPW AWDI Irawan Sumardi, “Dengan hadirnya PT. Monitoring digital Indonesia dapat memberikan nuansa Baru dalam berkarya dalam menyajikan Informasi dan Berita yang berimbang agar kita menjadi Jurnalis yang bermanfaat sebuah karyanya, dan tidak mengandung berita Hoak,” tuturnya.

Tak hanya itu, Frido Sekjen KEK (Komunitas Elang Kencana) dalam sambutan bisa menjadi barometer untuk media lainnya dan berindepent secara tulisan dalam setiap berita yang nantinya ditayangkan, sukses terus dan semakin berkembang,” pungkasnya.

(Fadli