Sosialisasi Perda dan Pendidikan Wawasan Kebangsaan Tahun 2021 Berjalan Lancar

0
19

Kabupaten Tangerang ,Monitorindo.com.
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD),Propinsi Banten mengelar kegiatan Sosialisasi Perda dan pendidikan Wawasan Kebangsaan ,bertempat di Aula Kantor Kelurahan Medang Kec Pagedangan.

Rabu 01/09/2021 ,Pelaksanaan kegiatan dengan tema ” Sosialisasi Perda dan Pendidikan .Wawasan Kebangsaan tahun 2021″. Ini di pimpin langsung oleh Dedi Sutardi SE,MBA, DPRD propinsi Banten.

Dan hadir juga M.Tarlan lurah Medang,Babinsa,Binamas,Tokoh masyarakat, para RW dan RT, para alim Ulama Serta kurang lebih 80 warga yang hadir, dalam kegiatan tersebut tetap mentaati peraturan  pemerintah, menjaga Protokoler Kesehatan  ( PROKES).
Menjaga jarak dan memakai masker ,acara ini diawali dengan menyayikan lagu Indonesia Raya.

Dalam sambutannya M Tarlan ” Menyatakan dengan sosialisasi ini kita sudah di level tiga ,zona kuning mudah – mudahan ke depannya bisa menjadi zona hijau.
Sosialisasi Perda dan wawasan kebangsaan ini sudah menempuh mekanisme baik ,bahwa wawasan kebangsaan kita ini adalah  cara pandang , cara pandang diri kita ,lingkungan kita ,masyarakat kita yang tertuju kepada rasa persatuan dan kesatuan, Ia menegaskan kegiatan yang di lakukan di tengah Pandemi Covid 19 ini akan berjalan dengan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku .Dan di lakukan untuk mematangkan persiapan dalam pelaksanaannya Sosialisasi tersebut” tuturnya.

Dedi Sutardi ,SE,MBA, menyampaikan rasa terima kasih kepada Bpk Lurah Medang yang telah memberikan Apresiasi beserta jajarannya kepada kita ,memberikan respon yang positif kepada yang hadir ,karena setidaknya ada empat hal yang harus kita sampaikan.
Pertama : Pengelolaan di dalam contek pelayanan ,kita ingin lebih maksimal .
Kedua : Terkait dengan informasi mengenai tahapan penurunan level mengenai vandemi ini sudah di informasikan kita turun satu level.
Ketiga. : Turunnya itu jangan ber Evoria , kita harus terus memperhatikan petunjuk himbauan pemerintah yang tidak kenal lelah agar kita sama- sama ,bagaimana menjunjung kaitan dengan Protak Covid 19 ,harus kita lakukan jangan lengah ,intinya di situ.
Ke empat : Jangan pernah takut masyarakat untuk di vaksin  ,karena vaksin itu program pemerintah yang di gratiskan untuk masyarakat dan Insya Alloh itu bisa memangkas Vandemi Covid 19 dan juga menambah imun kita ucap” Bpk Dewan dari Partai Demokrat ini.

( Galih RM )