oleh

Sinergi Lansia Dalam Mendukung Kegiatan Pra TMMD

Lima Puluh Kota Monitorindo com

Kegiatan Pra TMMD ke 111 Kodim 0306/50 Kota yang dilaksanakan di Nagari Talang Maur Kecamatan Mungka sangat medapat respon yang positif dari masyarakat. Hal ini ditunjukkan dalam berbagai bantuan yang diberikan oleh masyarakat dalam kegiatan yang dilakukan anggota Satgas.

Sabtu (12/6/2021), dalam rangkaian kegiatan yang dilakukan dalam rangka Pra TMMD ke 111 di Nagari Talang Maur, masyarakat sekitar turut memberikan dukungan kepada anggota Satgas yang bertugas. Mulai dari gotong royong yang dilakukan sampai kegiatan kunjungan yang dilakukan oleh anggota Satgas mendapatkan respon yang positif dari masyarakat.

Dukungan yang diberikan masyarakat bukan hanya berasal dari orang dewasa pada umumnya, tapi juga dari para lansia yang sangat bersemangat dalam membantu kegiatan yang dilakukan oleh anggota Satgas. Terlihat sekelompok warga yang terdiri dari beberapa orang lansia yang sedang berkoordinasi dengan anggota Satgas Pra TMMD.

Dandim 0306/50Kota Letkol Kav Ferry Lahe selaku Dansatgas TMMDN ke 111 Kodim 0306/50 Kota menyampaikan ucapan terima kasih terhadap semangat para warga khususnya para lansia yang ikut serta dalam membantu kegiatan Pra TMMD ini.(pendim)
Red RC

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed