Silahturrahmi Buka Puasa Bersama Sesama Pengurus M1R SSB Jakarta Barat dan M1R SSB Jakarta Utara Dihadiri Ketum DPP H . Pelu

0
25

Jakarta , MonitorIndo.com-Dalam rangka acara buka puasa bersama yang bertempat di di DPC M1R SSB METRO Jakarta Utara yang mana acara tersebut di hadiri oleh M1R SSB METRO Jakarta Barat beserta ketua pengurus dan anggota M1R SSB METRO Jakarta Barat dan Para Undangan .
Minggu 17 April 2022

Giat Safari Ramadhan ( buka puasa bersama ) merupakan agenda rutin yang diadakan setiap tahunnya yang mana kegiatan tersebut untuk menjaga tali silaturrahmi dan persaudaraan antara sesama ketua ,pengurus dan anggota serta keluarga besar organisasi M1R SSB .
Dalam acara tersebut dihadiri oleh Ketua umum DPP BPK H.Pelu dan para petinggi dpp dan di hadiri juga oleh para undangan dan Ketua M1R SSB Jakarta Barat bapak Juanda Sawal , BPK Panglima , BPK Wasek ,dan pengurus serta anggota lainnya .
Sebelum waktu buka puasa tiba acara bincang bincang , Qosidah , solawat oleh vokal group M1R SSB

Rasa syukur yang di sampaikan oleh ketua DPC Jakarta Utara ” sya bangga dengan terselenggaranya acara buka puasa bersama yang tidak terlepas atas partisipasi pengurus dan semua anggota M1R SSB dan ucapan “terimakasih atas kehadiran bapak Ketum DPP dan jajaran yang turut hadir , dan ketua DPC Jakarta Barat BPK H Juanda Sawal beserta jajarannya ,”semoga kedepannya dengan terselenggaranya acara buka puasa bersama dapat mempererat tali persaudaraan dan menjaga kekompakan organisasi M1R SSB Saling bekerja sama satu dengan yang lainnya

Hal serupa juga di ungkap oleh Ketum DPP M1R SSB BPK H . Pelu” Bangga dan terharu atas terselenggaranya acara Safari Ramadhan (buka puasa bersama) dan terjalinnya tali silahturrahmi antara sesama umat beragama program kerohanian ini / keagamaan harus trs terjaga dan kita tingkatkan dari waktu ke waktu sehingga keharmonisan sesama anak bangsa tetap terjaga dan terutama pada umat muslim serta pengurus dan jajaran organisasi M1R SSB yang ada di wilayah Jakarta dan Indonesia pada umumnya .

(Hajijah)