Silahturahmi Pengurus Organisasi Masyarakat Kembang Latar Se-DKI Jakarta

0
34

Jakarta,Monitorindo.com-Dalam rangka meningkatkan konsolidasi organisasi, Ormas Kembang Latar DPW DKI Jakarta bersama DPC Se-DKI Jakarta Bersilahturahmi di taman Impian Jaya Ancol. Sabtu (13/11/2021)

Ketua Panitia pelaksana *Jarian* dan juga Bendahara Ormas Kembang latar DPC Jakarta Barat ketika ditemui awak Media mengatakan, terima kasih kepada para sahabat Kembang Latar se DKI jakarta yang telah hadir hingga bisa meluangkan waktu terbaiknya untuk mengikuti kegiatan pada momen yang dilaksanakan tersebut.

*Bayu Nara Sugara* selaku ketua seksi acara yang juga dibantu *Miswanto* dan *Syifa Chomaria* dalam memimpin berlangsungnya acara, kepada awak media Mengatakan, Alhamdulillah acara pada hari ini juga diadakan Doorprize buat semua sahabat kembang latar se DKI Jakarta.

Seksi Konsumsi *Yani* – dan juga ketua DPC Jakarta Pusat Kembang Latar bersama *Agus Utomo* dan juga ketua Kembang Latar DPC Jakarta Barat Mengatakan Kepada media, Alhamduhlillah acara hari ini sukses aman lancar dan terkendali, dari penyajian makanan berlimpah, benar benar sangat berkah dan menjadi rezeki sahabat semua yang hadir pada hari ini.

Ditempat yang sama Ketua DPW DKI Jakarta Kembang Latar *M.Supriyadi* ketika ditemani *Nurmaini* pengurus DPW DKI Jakarta Kembang latar dan juga selaku sekretaris Panitia acara pada hari ini, ketika ditemui awak Media Mengatakan, ajang silahturahmi pada hari ini demi meningkatkan ikatan ukwah islmiyah antar sesama pengurus dan para anggota, tetap solid, tetap 1 Komando,jaga terus silahturahmi,komunikasi,kordinasi sesama pengurus yang ada diwilayah masing masing,”Ucapnya Kepada awak media.

Acara yang ditutup dengan membaca Doa bersama sekaligus tauziah agama yang dibawakan oleh *Yusuf Jamal* selaku penasehat kembang latar DPW DKI Jakarta.

Jurnalis : *(Desy NS)*
Editor : *(Herman B)*