oleh

Semakin Dekat Dengan Rakyat, Anggota Satgas TMMD/N Lakukan Komsos Pengrajin Selai Sirsak

Lima Puluh Kota Monitorindo com

Pemberdayaan potensi Nagari dalam rangka menunjang perkembangan Nagari menjadi fokus utama dalam kegiatan TMMD/N ke 111 tahun 2021 Kodim 0306/50 Kota. Mulai dari potensi alam, wisata, ekonomi, dan berbagai peluang lain menjadi perhatian bagi anggota Satgas untuk bisa mengangkat Nagari dengan potensi yang bisa dikembangkan. Selain potensi alam yang menunjang pertanian, masih banyak potensi lainnya yang menunjang perekonomian Nagari Talanag Maur.

Salah satu potensi yang dimiliki oleh Nagari Talang Maur adalah usaha-usaha kecil yang dimiliki oleh masyarakat. Pada hari ini, minggu (20/6/2021) anggota Satgas melakukan kunjungan ke salah satu usaha milik warga, yaitu pengrajin selai buah Sirsak. Dalam kunjungan ini, anggota Satgas mengikuti proses pembuatan selai buah sirsak. Dari semua proses yang dilalui, anggota Satgas banyak menimba ilmu tentang tata cara pengolahan buah sirsak dan peluang usaha yang tersedia.

Dengan adanya kunjungan yang dilakukan ini, anggota Satgas menjadi paham dengan peluang yang bisa dikejar oleh masyarakat dalam menunjang perekonomian. Dengan kerja sama yang terjalin, diharapkan peluang ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat.
Red Sy T

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed