oleh

Sekda Reny Hadiri Tasyakuran HUT Ke-12 Koran Radar Bekasi

monitorindo.com KOTABEKASI – Sekretaris Daerah Kota Bekasi Reny Hendrawati bersama jajaran Bagian Humas menghadiri acara tasyakuran HUT Ke-12 Koran Radar Bekasi, Selasa (19/1/2021) di Kantor Radar Bekasi, Kompleks Sun City Square Bekasi Selatan, Kota Bekasi. 

Dalam sambutannya, Sekda Reny mengatakan sangat bersyukur dan senang bertemu dengan tim direksi Radar Bekasi.

“Saya selaku pribadi sangat mengapresiasi, bersyukur karena kita semua masih diberi kesehatan,” kata Sekda Kota Bekasi Reny Hendrawati. 

Lanjut Reny mengatakan Pemerintah Kota Bekasi terus menjalin kerjasama dengan media koran Radar Bekasi. Dan koran Radar Bekasi kedepannya ia harapkan bisa semakin sukses. “Bila Kotanya maju, Media di Bekasi juga sukses,” harapnya. 

Dalam kesempatan itu, Reny juga menyampaikan Kota Bekasi merupakan kota yang heterogen sehingga masyarakat di Kota Bekasi merajut keharmonisan. Dan Kota Bekasi kembali mendapatkan Harmoni Award 2020 dari Kemenag RI.

Menurutnya, peran dari Radar sebagai media sangat luar biasa untuk Kota Bekasi, karena untuk mempromosikan atau membranding Kota Bekasi sehingga masyarakat luas mengetahui segala informasi.

Selain menjadi Kota yang harmonis, Kota Bekasi ini aktivitas investasinya ekonominya bergerak sangat cepat.

Dalam penanganan Covid19, Kota Bekasi banyak mendapatkan apresiasi baik dari Nasional maupun Provinsi. Wali Kota Bekasi sebagai Ketua Satgas Covid19 sangat mengedepankan kesehatan masyarakat dan selalu berupaya agar ekonomi juga tetap tumbuh.

Mengakhiri sambutannya, Sekda Kota Bekasi mengingatkan agar masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan 4 M, Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi kerumunan. Mari bersama kita putus rantai penyebaran Covid19.//**EZ/HUMAS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed