Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Terima Kunjungan dari Kepala Staf Divisi Infanteri 3 Kostrad.

0
2

MonitorIndo.com-Brigadir Jenderal TNI Refrizal mengunjungi Satgas Yonarmed 6/3 Kostrad yang sedang melaksanakan Tugas Pengamanan Perbatasan RI-RDTL Sektor Barat. NTT, Rabu (25/08/2021)

Kasdivif 3 Kostrad beserta rombongan tiba di Mako Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat yang bertempat di Desa Eban, Kecamatan Miomaffo Barat, Kabupaten Timor Tengah Utara, Provinsi NTT. Disambut langsung oleh Dansatgas Yonarmed 6/3 Kostrad Letkol Arm Andang Radianto dan dilanjutkan menerima Jajar Kehormatan dari Dinas Keamanan Mako Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat serta Pengalungan Selendang oleh ketua adat setempat.

Selanjutnya, Kasdivif 3 Kostrad beserta rombongan menuju ruang istirahat dan dilanjutkan menerima paparan mengenai Kegiatan Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat dari Letkol Arm Andang Radianto, S.A.P. selaku Dansatgas Yonarmed 6/3 Kostrad kemudian dilanjutkan dengan pengarahan kepada anggota Satgas Yonarmed 6/3 Kostrad dari Kasdivif 3 Kostrad.

Dalam kunjungan kerja tersebut, Brigjen TNI Refrizal memberikan pengarahan dan berpesan Kepada seluruh prajurit Satgas Pamtas Yonarmed 6/3 Kostrad untuk tetap meningkatkan prestasi Satgas, dan tetap menjalin hubungan yang baik dengan rakyat dengan tetap mempedomani 8 wajib TNI.

“Dengan sisa waktu yang ada sudah seharusnya satuan penugasan terus meningkatkan prestasi. Grafik prestasi harus tetap naik dan jangan ada penurunan, karena itulah ciri khas prajurit Kostrad. Tidak lupa tetap menjalankan kegiatan teritorial yang baik dengan mempedomani 8 wajib TNI”, ucap Kasdivif 3 Kostrad dalam arahannya.

Selesai berkunjung ke Mako Satgas, Kasdivif 3 Kostrad beserta rombongan melanjutkan kunjungannya dengan mengunjungi Pos Manamas dan PLBN Wini yang terletak di Kecamatan Insana Utara, Kabupaten Timor Tengah Utara, Provinsi NTT.

Turut Hadir Dalam Kunjungan, Waasops Divif 3 Kostrad Letkol Inf Ruli Nuryanto, S.H., Waaslog Divif 3 Kostrad Letkol Inf Handoko Yudho Wibowo dan Kasiops Divif 3 Kostrad Mayor Inf Kunto Adi Setiawan.JN ( red)