Santunan Anak Yatim Dan Launching FWII, Berjalan Sukses

0
10

TANGERANG, monitorindo.com- Dalam rangka menyambut Muharram 1443 Hijriyah Forum Wartawan Independen Indonesia ( FWII ) menggelar Santunan sekaligus Launching FWII yang bertema Berbagi Pada Kekasih Allah, dengan dibuka lantunan surat Al Mumin oleh Qori Dede dari Bonang sekaligus salah satu Wartawan Media Online Bantenjurnalisnews.com, dan sambutan dari Dewan Pembina, H Sugandi SH, Dewan Penasehat Fatah Hidayat, S.Sos,Ketua Umum Neneng Ikhlasia SH, namun Santunan yang berjumlah 25 Anak Yatim,” Atas dasar dari keperdulian para donatur yang memberikan partisipasinya, sehingga dapat berjalan dengan Lancar dan Sukses,” ungkap Neneng disela acara Santunan dan launching FWII, Kamis ( 26/8/21) Pukul 15.35, Wib sore di Sekretariat FWII Jalan Pengayoman RT-03 RW-09 Kota Tangerang Banten.

Menurut Neneng Ikhlasiah, bahwa kegiatan ini sebagai bentuk keperdulian sesama.

” Kami sangat berterimakasih atas kerjasamanya pada rekan rekan yang sudah membantu sampai selesai acara,” ucap Ketua.

Disamping itu Dewan Pembina dan Pendiri FWII H Sugandi dengan kesempatan mengatakan bahwa dengan santunan ini menjadi moment yang berharga.

” Semoga mendapat keberkahan dari Allah SWT dan membangun solideritas sesama wartawan demi kemajuan bersama,” Kata H Sugandi yang juga Ketua BPJS Watch Tangerang Raya.

Lanjut Sugandi dengan Launching FWII dapat memberikan warna pada profesi wartawan.

” Ini akan menjadikan wadah yang bisa membawa media yang bisa berkiprah memberikan informasi yang aktual, tanpa menerima berita Hoax,” tegas H Sugandi.

Turut hadir Ketua DKM Masjid Al-Hikmah pimpinan H Agus Sulaeman, Ketua DPD Greber Prov Banten Alim dan Donatur diantaranya H Ismet Management RM Makan Sederhana, H Muhammad Rizal Anggota DPR RI dari Fraksi PAN, Sugianto Anggota DPRD Prov Banten Fraksi PDIP, Santa Anggota DPRD Kota Tangerang Fraksi PDIP, Camat Priuk Maryono, Rina dari Melati Mas, Deden Nurwansyah SE Ketua KNPI Kecamatan Kelapa Dua. (Fatah)