Sambut HUT ke-25, Sekda Kota Bekasi buka Lomba Cerdas Cermat tingkat SMP se-Kota Bekasi

0
1

KOTABEKASI – MonitorIndo.com-Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Reny Hendrawati membuka gelaran acara lomba cerdas cermat tingkat SMP se- Kota Bekasi yang diselenggarakan oleh Telusur News dan bekerjasama dengan Pemerintah Kota Bekasi melalui Dinas Pendidikan di Ruang Press Room Humas.23/2/2022

Dalam sambutannya Reny mengucapkan terimakasih atas partisipasi dari media telusur news dalam hal ikut memeriahkan HUT Kota Bekasi ke-25 dengan mengadakan acara lomba cerdas cermat yang bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Kota Bekasi.

“Terimakasih juga kepada anak-anakku yang telah mau mengikuti lomba cerdas cermat karena kalianlah yang akan menjadi pemimpin dimasa depan, semoga kalian bisa menjadi contoh bagi pelajar lain yang saat ini masih belum mendapatkan kesempatan untuk mengikuti lomba ini”. Ujar Reny

Lomba cerdas cermat yang diikuti oleh perwakilan dua sekolah yang terdiri dari satu sekolah negeri dan satu sekolah swasta tingkat SMP dari masing-masing kecamatan yang ada di Kota Bekasi akan dibagi menjadi tiga zona yang nantinya dari masing-masing zona tersebut akan diambil 2 terbaik untuk masuk melaju ke babak penyisihan selanjutnya.

Berikut adalah jadwal pelaksanaan:
1. Babak Penyisihan : Rabu, 23 Februari 2022
2. Penyisihan II: Rabu, 1 Maret 2022
3. Semifinal: Sabtu, 5 Maret 2022
4. Final: Rabu, 9 Maret 2022
5. Penyerahan Penghargaan: Kamis, 10 Maret 2022

Penyerahan penghargaan yang nantinya akan dilaksanakan bertepatan dengan HUT Kota Bekasi ke-25. Lomba cerdas cermat ini juga dapat disaksikan streaming melalui kanal youtube Pemerintah Kota Bekasi.

Pada hari ini, para peserta siswa dan siswi yang mengikuti lomba cerdas cermat yang mengikuti masing masing dari Kecamatan se Kota Bekasi mengirimkan 2 sekolah dari tiap Kecamatannya, 1 Sekolah Negeri dan 1 sekolah dari Swasta yang mengirimkan pesertanya.

Mengawali lomba cerdas cermat terdiri dari 4 Tim yang di adu, pertanyaan berasal dari informasi seputar Kota Bekasi dan jika dijawab langsung dinilai oleh para dewan juri.

(Sh)