PWBI Bersama Srikandi Tangguh Adakan Bukber, Ketum PWBI : Srikandi Tangguh Merupakan Bagian Dari PWBI Dengan Kegiatan Bersifat Sosial.

0
12

Kabupaten Bekasi – monitorindo.com
Perkumpulan Wartawan Bekasi Independen (PWBI) bersama Srikandi Tangguh menggelar buka puasa bersama (Bukber) di hari ke 8 bulan suci Ramadhan, dikediaman Mardiah yang berlokasi di Kp Setia Jaya, Desa Setia Darma, Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi.
Sabtu Malam (09/04/2022).

Di ketahui, Mardiah adalah salah satu warga Desa Setiadarma, yang dimana sebelumnya,PWBI telah membantu memperjuangkan rumah kediamannya untuk mendapatkan program bedah rumah yang saat itu tidak sempat terdata oleh pihak terkait.

Kini,sebagai bentuk rasa syukur dan rasa kebersamaan, Ketua Umum (Ketum) PWBI, Yoma bersama Sekjen PWBI, Irma Ratna Wulan yang Juga sebagai Ketua Komunitas Srikandi Tangguh beserta Seluruh Anggota PWBI dan Srikandi Tangguh melaksanakan buka bersama Bukber (Bukber) tersebut di Kediaman Mardiah.

Ketua Komunitas Srikandi Tangguh Irma Ratna Wulan mengatakan bahwa kegiatan bukber ini adalah sebuah momentum yang mana terimplementasi dari rasa persaudaraan, yang timbul untuk menjalin kebersamaan dalam bentuk berbagi rasa dan saling mendukung.

” Giat bukber ini adalah manifestasi dari cintanya kami akan arti kebersamaan. Dengan bukber inilah, kita bisa kumpul bersama saudara-saudara kita yang telah menyatu di wadah Srikandi Tangguh dan PWBI,” Ucap Irma selaku sekjen PWBI sekaligus Ketua Komunitas Srikandi Tangguh.

“Semoga di bulan yang penuh barokah ini, segala keinginan di ijabah oleh Sang Maha Pengasih dan dapat merajut tali persaudaraan antar teman, agar menambah ikatan Srikandi Tangguh dan PWBI untuk tetap semakin eksis, semakin kuat dan semakin jaya,” Tambahnya.

Ditempat yang sama, Ketua Umum (Ketum) PWBI, Yoma menjelaskan bahwa Srikandi Tangguh merupakan bagian dari PWBI, yang mana ruang gerak Srikandi Tangguh tersebut, lebih condong ke hal-hal yang bersifat sosial.

“Seperti beberapa waktu yang lalu kegiatan kami Srikandi Tangguh membagi-bagikan masker dijalan, bantu orang yang sakit atau banyak lagi yang memang bermuaranya pada kegiatan sosial,” Ungkapnya.

“Saya berharap kepada teman-teman untuk saling bersinergi dalam setiap kegiatan. PWBI ini merupakan milik kita bersama, yang harus dijaga dan harus terus melakukan inovasi-inovasi demi kemaslahatan bersama.” Tandasnya.

(M.Nur)