Primus Yustisio Berikan Bantuan Kepada Warga Parung Panjang, Dalam Reses Dewan DPR RI Dapil 5

0
37

Bogor, motorindo.com- giat reses Primus Yustisio. SE. MAP, sebagai anggota DPR RI dari fraksi PAN Dapil 5 Jawa Barat kunjungi Desa Gintung Cilejet, Kecamatan Parung Panjang, kabupaten Bogor. Dalam rangka reses dewan. Minggu (31/10/2021)

Hadir dalam reses DPR RI ini dihadiri Camat Parung Panjang, Kepala Desa Gintung Cilejet, Binamas, Babinsa, BPD, LPM para Kadus, PKK, kader Posyandu, para Sekdes, tokoh Masyarakat dan para Tokoh Agama serta Karang Taruna.

Kepala Desa Gintung Cilejet, Mumin dalam sambutannya bahwa saat ini wilayah desanya sudah mendapati bantuan penerangan sebanyak 7 titik, tetapi kedepan pihaknya meminta masih ada program bedah rumah yang harus diperhatikan, untuk itu pihaknya meminta perhatian serta bantuan yang sangat dari pihak pemerintah nantinya.

Sementara Atin, Kaur kesra Desa Gintung Cilejet mengatakan bahwa kemarin wilayahnya banyak suara untuk PAN khususnya Primus Yustisio, dimana wilayahnya mengucapkan banyak terima ksih atas bantuan penerangan PJU dari partai PAN, sehingga wilayahnya kini menjadi terang benderang, dan kesemuanya itu ada 7 titik penerangan.

” alhamdulillqh dengan adanya penerangan ini bisa terbantu warga, sebenarnya masih kurang, dan kedepan mudah-midahan nanti ada lagi bantuan berikutnya, termasuk bantuan program bedah rumah dan termasuk juga kesehatan, karena Posyandu hanya ada satu saja,” jelasĀ  Atin.

Ule, ketua BPD Kecamatan Parung Panjang dalam sambutanya bahwa laporan pihaknya menilai beberapa perwakilan dapil 5 ini masih percaya kepada Primus dari PAN, dan ia juga menilai bahwa suara terbanyak untuk Primus Yustisio/PAN ada di Desa Cilejet, Parung Panjang.

Sementara Anggota DPR RI Dapil 5. Primus Yustisio dalam sambutannya bahwa hak suara itu benar mahal, karena ia dipilih oleh warga yang cinta padanya, kalaupun ia tidak dipilih oleh warga Parung Panjang ia tetap jadi, tapi disini ia ingin berbagi sesama manusia, pihaknya nanti tetap membantu kepada yang membutuhkannya apalagi di Desa ini banyak suaranya.

” jalan ini masih panjang, Insya Allah bisa dibantu bertahap, dan bantuan ini didesa Gintung Cilejet milik saya tapi harus kontrak politik.” Katanya.

Ditambahkan Primus, dalam kunjungan resesnya semoga dalam bantuan ini bisa bermanfaat untuk semua orang dan kedepan kontribusnya ini semoga bisa bertambah. (Fatah)