Pray for Cianjur : Relawan ASM Merapat ke Gedung Joang 45, Deklarasikan Moeldoko Capres

Pray for Cianjur : Relawan ASM Merapat ke Gedung Joang 45, Deklarasikan Moeldoko Capres

Jakarta – Diketahui sejumlah relawan yang mengatasnamakan Aliansi Simpatisan Moeldoko (ASM) akan menggelar deklarasi untuk mendukung Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) TNI Moeldoko sebagai calon presiden.

Rencananya yang akan diikuti oleh 1.500 orang hari ini, Minggu dan dari pantauan awak media dilapangan,sudah terlihat yang dimana relawan ASM sudah mulai berdatangan ke Gedung Joang 45 dan sebagian besar relawan tersebut kompak mengenakan pakaian berwarna hitam dan dilengkapi pin bertuliskan ‘Pray for Cianjur’ dan gelang bertuliskan ‘Deklarasi Moeldoko Calon Presiden ke-8’ ” Minggu 27 /11/22.

Dalam kesempatan ini Ketua ASM Richard Y. Bryant Pesik mengatakan, menurutnya deklarasi ini hendak dibuat mewah akan tetapi terjadi perubahan karena adanya bencana alam gempa bumi di Cianjur.

Oleh karnanya dana relawan yang terkumpul untuk deklarasi dialihkan untuk membantu korban gempa yang nantinya dana tersebut akan kita alihkan untuk musibah di Cianjur.

Juga dikatakannya bahwa hari Senin besok kita akan membawa semua sumbangan-sumbangan hasil uang dari relawan yang dari deklarasi yang harusnya buat acara deklarasi, kita (alihkan) buat Cianjur,” ujar Richard saat ditemui di lokasi.

Richard menyebut akan ada 40 truk berisi bantuan untuk korban bencana Cianjur. Mulai dari 20 ton beras, genset, tempat tidur, bantal, pakaian, yang nilainya sekitar Rp 150 juta. Richard juga menyebut akan ada juga bantuan tunai yang diberikan.

“Bantuan sebenarnya banyak sekali ya dari relawan-relawan itu, uang tunai aja ratusan juta. Nominalnya saya nggak bisa sebutin,” jelas Richard.”Jadi menurutnya sudah cukup untuk diberangkatkan dengan kurang lebih banyak ada 40 truk besok Senin ” Jelasnya.

Sementara itu ditempat yang sama Pimpinan Perusahaan Media Digital Indonesia ” Sri Hayati mengatakan sangat apresiasi sekali dengan gerakan Relawan ASM yang dimana sangat perduli sekali dengan gerakan bakti sosialnya terhadap musibah di Bumi Cianjur dan selain itu saya pribadi sangat mendukung Capres Nya Pa Muldoko ” Semoga Tuhan menghendaki untuk sebagai Pimpinan Negara kedepannya karena Suara Rakyat adalah suara Tuhan” Tutupnya.