Polresta Tangerang Berikan Paket Bantuan Kepada Para Jurnalis

0
2

Kabupaten Tangerang, monitorindo.com – Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi Kabupaten Tangerang (PJID Kabupaten Tangerang)  menerima bantuan paket dari Polresta Tangerang. Selasa (27/09/2021).

Bantuan diserahkan dari Polresta dilakukan di Gedung Polresta Tangerang yang di wakili oleh Iptu Agus Maulana bagian  Kaurbinopsnal Polresta Tangerang kepada ketua PJID Kabupaten Tangerang Eka Winarsa.

Dalam sambutannya Ketua PJID Kabupaten Tangerang Eka Winarsa  mengatakan segenap jajaran pengurus PJID Kabupaten Tangerang menyambut gembira atas kepedulian dari Polresta Tangerang terhadap Media yang tergabung di PJID Kabupaten Tangerang ” kami sangat berterima kasih kepada Polresta Tangerang atas kepedulian Polresta Tangerang kepada rekan rekan media yang ada di PJID Kabupaten Tangerang, semoga kedepannya dapat bekerjasama dan bersinergi lebih baik.” ujar ketua PJID Kabupaten Tangerang. Selasa (27/09)

Salah satu wartawan yang tergabung dalam PJID mengatakan sangat bersyukur atas bantuan ini ” Kami segenap jajaran yang ada didalam lembaga wartawan PJID, sangat senang dan berterima kasih atas bantuan ini ditengah situasi pandemi ” ujar Mansir dari Media Merdeka 45.

Bantuan beras sebanyak 100 paket dari Polresta Tangerang yang  diterima oleh Persatuan Jurnalis Indonesia Demokrasi, sebagai bentuk salah satu perhatian kepada para jurnalis yang konon terdampak covid- 19, dan bisa menjadi contoh baik buat instansi lainnya.

(Fatah)