PLT. WALI KOTA BEKASI RESMIKAN SARANA OLAHRAGA DAN TAMAN RAMAH ANAK

0
2

KOTA BEKASI -MonitorIndo.com- Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto senam bersama warga RW 04 sekaligus resmikan sarana olahraga dan taman ramah anak di Perum. Maya Persada Regency RT 04 RW 02 Kelurahan Jatibening Baru Kecamatan Pondokgede, Sabtu (19/02/2022).

Kehadiran orang nomor satu di Kota Bekasi tersebut, disambut hangat oleh warga perum. Maya Persada Regency ditandai dengan pemberian souvenir dari warga berupa lukisan karikatur bergambarkan Tri Adhianto yang sedang bermain basket.

Kegiatan dilanjut dengan melakukan senam bersama, setelah itu kegiatan dilanjut dengan penandatanganan batu prasasti sebagai tanda telah diresmikannya sarana olahraga dan taman ramah anak bagi warga Perum. Maya Persada Regency.

Dalam kesempatan ini Tri Adhianto menyampaikan pesan dalam sambutannya, Tri berpesan agar warga Perum Maya Persada agar tetap guyub, menjaga kebersamaan juga menjaga lingkungan agar tetap selalu terlihat indah dan bersih.

“Saya senang betul melihat warga disini guyub-guyub, jaga selalu kerukunan, kebersamaan sama-sama menjaga lingkungan agar terlihat bersih dan indah,” Ucap Tri Adhianto.

Selain itu, Tri juga menyampaikan kepada warga Perum. Maya Persada akan memperbaiki jalan yang rusak, jalan akses utama keluar masuk di perumahan tersebut, dan akan diajukan melalui pengajuan Musrenbang.

“Saya melihat akses masuk di depan tadi jalannya tampak rusak, saya minta lurah dan camat untuk berkoordinasi dengan Ketua RW untuk ajukan perbaikan jalan tersebut lewat musrenbang,” pungkas Tri.

Kegiatan diakhiri dengan pemberian souvenir berupa Bola Basket dan Bola Futsal dari Plt. Wali Kota Bekasi untuk Warga Perum. Maya Persada.

SH