oleh

Personil Satgas TMMD Manfaatkan Komsos Untuk Mendisiplinkan Protokol Kesehatan

Lima Puluh Kota Monitorindo com

Waktu istirahat selepas kegiatan digunakan personil Satgas TMMDN Kodim 0306/50 Kota untuk berkomunikasi dengan warga setempat dengan metode komsos, komsos dimanfaatkan untuk mengingatkan masyarakat agar waspada dengan penyebaran Virus Corona atau Covid -19.

Hal itu dikatakan oleh Serka Efri Sadri, bahwa komsos tersebut untuk mengimbau masyarakat agar mematuhi Protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid -19. ” kita minta masyarakat agar menjaga jarak fisik, pakai masker bila berada diluar rumah, jaga pola makan dan rajin berolah raga, ” Ujar Serka Efri Sadri. Selasa (13/7/2021).

Ia berharap masyarakat dapat menyingkapi kondisi pandemi Covid -19 saat ini, menurut Serka Efri Sadri, yang krisis saat ini bukan masalah kesehatan saja, akan tetapi juga berdampak kepada sektor ekonomi dan bahkan pendidikan.

Selain itu Serka Efri Sadri juga mengimbau kepada tokoh masyarakat agar ikut aktif menyampaikan kepada masyarakat dalam pendisiplinan Protokol Kesehatan, karena ia menilai disiplin Protokol Kesehatan ini tidak akan terlaksana secara maksimal tampa ada peran aktif dari semua unsur yang ada, Ujarnya. Red Sy T

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed