Pemerintahan Desa Lambangjaya Gelar Rapat Minggon Sekaligus Halal Bihalal Pasca Libur Hari Raya Idul Fitri 1443 H

0
1

Kabupaten Bekasi – monitorindo.com
Bertempat di Aula Pemerintahan Desa Lambangjaya Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi,Rapat Minggon Desa berlangsung.Rapat Minggon desa yang di gelar ini merupakan suatu agenda rutin yang salah satunya bertujuan untuk mengevaluasi hasil kinerja di tingkat pemerintahan desa.

Kegiatan Rapat Minggon desa ini di hadiri oleh Kepala Desa Lambangjaya Kimblan Syahroni,Sekretaris Desa, Ketua BPD, Ketua LPM Desa, Ketua Bumdes, ketua PKK, Babinsa,Bimaspol beserta unsur terkait lainnya. Kamis (12/05/2022)

Kepala Desa Lambangjaya,Kimblan Syahroni dalam keterangannya mengungkapkan bahwa Rapat Minggon Desa merupakan rapat rutin yang diadakan salah satunya untuk mengevaluasi kinerja aparatur pemerintahan desa, diantaranya dalam bidang keamanan dan ketertiban.

” Rapat Minggon tingkat desa ini juga di antaranya membahas terkait ketertiban sistem administrasi dan informasi terkini yang nantinya dapat disampaikan kepada warga masyarakat desa lambangjaya hingga warga masyarakat menjadi tahu dan mengerti serta memahami informasi.” Ungkap Kimblan Syahroni selaku Kades Lambangjaya.

Lebih lanjut Kimblan Syahroni mengatakan bahwa kegiatan rapat minggon desa yang diadakan setiap hari Kamis, harus dan wajib diikuti oleh seluruh perangkat desa dan unsur terkait lainnya.

” Dan rapat minggon desa yang diadakan setiap hari Kamis ini, harus dan wajib diikuti oleh seluruh perangkat desa dan unsur terkait lainnya,baik Kasi, Kaur, staf, kepala dusun maupun RT dan RW serta kelembagaan lainnya yang ada di desa.” Tambahnya.

Kemudian untuk terkait hal yang lainnya,Kades Lambangjaya menambahkan bahwa dirinya meminta agar ketahanan pangan Jahe merah dan Budi daya ikan lele agar terus di tingkatkan.

” Untuk ketahanan pangan seperti Jahe merah dan Budi daya ikan lele juga saya minta agar terus di tingkatkan.” Tutupnya.

(M.Nur)