Pemerintahan Desa Jayamukti Kabupaten Bekasi, Menyelenggarakan MUSRENBANG Tahun Anggaran 2022

0
2

Kabupaten Bekasi – Monitorindo.com
Bertempat Di Aula Pemerintahan Desa Jayamukti Kecamatan Cikarang Pusat Kabupaten Bekasi, Kegiatan Musrembangdes di selenggarakan serta berlangsung dengan lancar dan sukses.
Rabu (12/1/2022).

Pada kesempatan itu,Kepala Desa Jayamukti,H.Iwan Gepeng dalam sambutannya mengatakan bahwa ia sangat berterimakasih kepada Camat Cikarang Pusat, Suwarto dan juga para undangan yang telah berkenan hadir di acara musrenbangdes tersebut.

” Saya sangat berterimakasih kepada bapak Camat serta para undangan yang telah berkenan hadir di acara Musrembangdes ini,mudah mudahan acara musrenbang ini bisa membantu usulan – usulan masyarakat, terkait jalan, saluran Air, pembangunan sekolah dan kesehatan.” Ungkap Kades Jayamukti pada saat mengisi acara sambutan.

Di kesempatan yang sama,Camat Cikarang Pusat, Suwarto juga berharap bahwa pada musrenbang kali ini,mampu membuahkan hasil yang baik menjadi lebih baik dan yang bagus menjadi lebih bagus yang belum ada menjadi ada sehingga dapat di gunakan untuk masyarakat bersama.

“ Dengan adanya musrenbang ini di harapkan bisa menghasilkan pemerataan pembanguanan yang ada di wilayah Desa Jayamukti khususnya, “ Terangnya.

Dengan di hadiri oleh Camat Cikarang Pusat,Kades Jayamyukti,BPD,unsur pemerintahan desa Jayamukti, para ketua RT dan RW, beserta tokoh masyarakat dan lainnya.Usulan usulan yang telah menjadi skala prioritas di harapkan semoga bisa segera terealisasikan pada Kegiatan Musrembangdes di tahun anggaran 2022 ini,sehingga hasil pembangunan tersebut dapat di rasakan langsung oleh para warga masyarakat yang ada wilayah Desa Jayamyukti.

(M.Nur)