oleh

Pembangunan Rumah Layak Huni TMMD/N ke 111 Selesai Sesuai Target

Lima Puluh Kota Monitorindo com

Pembangunan Rumah Layak Huni RTLH untuk Ibuk Fitrianis akhirnya selesai sesuai target. Hasil jerih payah anggota Satgas TMMD/N ke 111 terbayar setelah melihat berdirinya rumah untuk Ibu Fitrianis, Rabu (7/7/2021).

Sertu Edi dan Serda Zulwani Damanik serta anggota Satgas yang bertugas merasa terharu karena kerja keras mereka tidak sia-sia. Dan sebelum berpamit pulang, anggota Satgas TMMD melaksanakan foto bersama di depan rumah RTLH Ibu Fitrianis yang telah selesai dibangun.

Ibu Fitrianis selaku penerima bantuan rumah layak huni merasa sangat senang dan berterima kasih kepada anggota Satgas TMMD/N ke 111 atas tenaga dan waktu yang telah mereka korbankan untuk pembangunan rumah layak huni ini.

Sertu Edi mengungkapkan bahwa setelah pembangunan rumah layak huni ini selesai, tidak ada lagi rasa lelah dan letih yang kami rasakan. Melihat rumah ini selesai dibangun, hati kami menjadi sangat senang dan terharu bisa memberikan semua ini kepada warga Nagari Talang Maur. Usai foto bersama, anggota Satgas berpamitan untuk melaksanakan kegiatan lainnya yang masih belum selesai dalam rangkaian kegiatan TMMD/N ke 111. Red Sy T

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed