Peduli Masyarakat Sehat, Serda M Marbun Bagikan Masker

0
1

MonitorIndo.com-Kodam Jaya – Tigaraksa – Membantu menekan penyebaran Covid-19 dan peduli kepada warga masyarakat, Serda M Marbun anggota Koramil 02/Curug, Kodim 0510/Trs di dampingi Serda Alvaro Ba Otsus melakukan operasi Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) serta pembagian masker di Komplek Pasar Muci Karawaci Bencongan Indah Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang, Jum’at (20/08/2021).

Dalam kegiatan pembagian masker dalam rangka PPKM level 4 di wilayah untuk menekan meluasnya penyebaran Covid-19 dengan sasaran penjual dan pengunjung pasar Muci Karawaci.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 02 Curug Kapten Arh Mulyono menjelaskan, dalam pembagian masker juga Babinsa mensosialisasi perpanjangan PPKM level 4.

“Dalam pembagian masker masih ada warga yang mengabaikan Prokes tidak menggunakan masker. Bagi pelanggar diberikan peringatan dan tindakan disiplin sanksi sosial dan diberikan masker,” ujar Danramil.

Lebih lanjut Danramil Menambahakan, Operasi PPKM juga mengajak kepada warga masyarakat untuk tetap melakukan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker dan menjaga jarak serta sering mencuci tangan.(sumber Kodim 0510/Trs).
Irawan