Pasca Libur Hari Raya Idul Fitri Pemerintahan Desa Cibuntu Bersama Polsek Cibitung Adakan Giat Vaksin Dosis Ke 3 Jenis Booster dan Astra zeneca

0
8

Kabupaten Bekasi – monitorindo.com.
Pemerintahan Desa Cibuntu Bersama Polsek Cibitung mengadakan kegiatan Vaksinasi Dosis Ke 3 dengan jenis Booster dan berlangsung di halaman Kantor Desa Cibuntu Kecamatan Cibitung kabupaten Bekasi. Selasa (10/05/2022).

Giat vaksinasi ini di monitoring langsung oleh Kepala Pemerintahan Desa Cibuntu, Abdul Rohim bersama Babinkamtibmas Cibuntu,Aipda Muntaha serta dengan melibatkan 2 tenaga kesehatan (Nakes) dari RS Sentra Medika sebagai Petugas Vaksinator.

Dari pantauan awak media, warga masyarakat desa cibuntu yang ingin mendapatkan vaksin Dosis ke 3 tersebut terpantau masih terlihat antusias,namun sebagian warga masyarakat desa Cibuntu yang datang tampaknya belum begitu menunjukkan tanda tanda yang signifikan terkait tentang info kegiatan Vaksinasi yang berlangsung hari ini, hal itu di duga kemungkinan sebagian warga tampaknya baru mulai beraktivitas setelah selesai menikmati suasana libur panjang hari raya Idul Fitri 1443 H tahun ini.

Sebanyak 100 dosis vaksin jenis Booster dan Astra zeneca di siapkan untuk warga masyarakat yang ingin mendapatkan vaksinasi dosis ke 3, dan kegiatan ini di buka untuk seluruh lapisan warga masyarakat khususnya warga masyarakat yang ada di desa Cibuntu.

Hal senadapun di katakan oleh Aipda muntaha selaku Babinkamtibmas desa cibuntu bahwa untuk target giat vaksinasi ini telah di siapkan sebanyak 100 dosis jenis vaksin booster dan Astra Zeneca.

” Kegiatan hari ini melaksanakan vaksinasi boster atau vaksin dosis ke 3 dengan jenis Astra zeneca.Untuk target kita siapkan 100 dosis namun mungkin karena antusias warga sudah mulai menurun jadi kita tunggu sampai jam 1 siang,dan giat vaksin ini di buka untuk umum “. Ujarnya

Kepala Desa (Kades) Cibuntu,Abdul Rohim mengatakan bahwa hampir 90 persen warga masyarakat desa cibuntu hanya tinggal melanjutkan untuk mendapatkan vaksin yang ke 3.

” Jadi vaksin yang ke 3 ini pas pasca hari raya dan giat ini yang pertama pasca hari raya karena barangkali masyarakat kami ini khususnya desa cibuntu hampir 90 persen tinggal vaksin ke 3.” Tandasnya.

(M.Nur)