Pasar Kemis Rawan Pencurian Motor, Warga Minta Polisi Tindak Lanjuti Laporan

0
1

Kabupaten Tangerang, monitorindo.com – Hampir setiap bulan terjadi pencurian motor di wilayah Kecamatan Pasar Kemis seperti pada pertengahan bulan Juli 2021 lalu terjadi di Jalan Piranha milik mantan Ketua RT 01/04 Maman kehilangan dua motor sekaligus yang di parkir di dalam rumahnya, selang sekitar satu Minggu di wilayah Bumi Asir tidak tanggung-tanggung 3 unit motor raib di gasak maling.

Kemaren tepatnya Hari Rabu (01/09/2021) sekitar pukul 19.19 WIB di Jalan Lumba-Lumba II RT 03/04 Kelurahan Kuta Baru Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang satu unit kendaraan bermotor No Pol A 5036 YG milik Suyati juga raib di gondok kawanan maling yang di perkirakan 2 orang.

“Ya saat itu kendaraan motor baet putih sedang di parkir di depan rumah, saat keluar rumah kendaraan sudah hilang. saat di lihat di CC TV benar saja motor baet yang parkir di depan rumah di bawa kawanan maling,” ujar Suyati.

Saat ini kata Suyati sudah melaporkan kehilangan tersebut ke pihak kepolisian oleh anaknya Putut kendaraan motor sendiri atas nama Herry Aris Rusnanto yang juga masih anak kandungnya, pelaporan dilakukan di Polsek Pasar Kemis berikut rekaman cctv saat pencurian motor.

“Saya berharap setelah mendapatkan laporan warga pihak kepolisian dapat menindak lanjuti laporan warga, jelas pencurian motor di wilayah pasar sangat merugikan warga,” katanya. (Fatah