Partai Gerindra Provinsi Banten Gelar Vaksinasi Dosis Ke-2.

0
4

Kabupaten Tangerang, Monitorindo.com- berbagai upaya dalam percepatan penanggulangan penyebaran virus covid 19 terus dilakukan oleh Pemerintah, salah satunya melalui vaksinasi.

Guna kelancaran dan suksesnya kegiatan vaksinasi, jajaran keanggotaan Partai Gerindra provinsi Banten yang berada di wilayah dapil 6 yang langsung diketuai oleh Sadeli HS, Anggota Dewan Kabupaten Tangerang ( Anggota Dewan Penasehat DPC Partai Gerindra Kab Tangerang ). melakukan peninjauan langsung kegiatan vaksinasi Dosis ke 2, bertempat di Cibogo Wetan, Kel.Kelapa dua, Kec.Kelapa dua, Kabupaten Tangerang.
Sabtu, 11-09-2021

Sadeli,HS menerangkan bahwa kegiatan Vaksinasi Dosis ke 2 untuk rakyat ini diselenggarakan dari Partai Gerindra Banten yang dipimpin langsung oleh Sadeli,HS ( Anggota Dewan Kabupaten Tangerang)

“Pelaksanaan Vaksinasi Dosis ke 2 ini yang diselenggarakan oleh Partai Gerindra Provinsi Banten dengan Jenis vaksin Sinovac dengan sasaran penerima vaksin kurang lebih 200 orang warga Kelurahan Kelapa dua dan sekitarnya dengan melibatkan tenaga medis 4 orang di Pimpin dr.Trully, Kepala puskesmas Kelapa dua dan 4 petugas Input.

Kegiatan vaksinasi Dosis ke-2 ini dilakukan pengamanan oleh Babinsa dan Binamas ( Agus,W ) agar tidak terjadi kerumunan dilokasi tersebut dan juga anggota kami melakukan himbauan kepada para peserta vaksinasi untuk tetap mematuhi Prokes, memakai masker dan menjaga jarak” tutup Sadeli,HS.

Sri Nana