Pangkalan Udara Sugiri Sukani Majalengka, Gelar Kegiatan Peringatan 1 Muharram 1443 H

0
1

MonitorIndo.com-MAJALENGKA,- Dengan tetap mematuhi protkol kesehatan Pangkalan Udara Sugiri Sukani Majalengka menyelenggarakan kegiatan rohani Peringatan 1 Muharram 1443 H/2021 M dengan mengambil tema Jadikanlah Tahun Baru Islam 1443 H/2021 sebagai mementum Peningkatan Nilai-Nilai Spritual Personel TNI AU Menuju Insan Beriman dan Bertaqwa Ditengah Pandemi Covid-19, Senin (23/8/2021).

Kegiatan peringatan Tahun Baru Islam ini dilaksanakan di di Gedung Suryadarma 1 Lanud Sugiri Sukani dengan penceramah Ustad Didin Misbahuddin Pengasuh Pondok Pesantren Rhoudhatul Muktadin, Kecamatan Leuwimunding Kabupaten Majalengka dengan kapasitas hadirin terbatas.

Pada kesempatan ini Danlanud Sugiri Sukani Letkol Pnb Dhian Rahmad Infantoko. dalam sambutannya menyampaikan bahwa Peringatan 1 Muharom 1443 Hijriyah merupakan salah satunya bentuk rasa syukur atas kehadiran Nabi Muhammad SAW, karena perjuangan Nabi yang pantang menyerah bisa mensyiarkan Agama Islam hingga Agama dan Islam bisa menjadi besar.
Jadikan semangat peringatan tahun baru Islam sebagai tolak ukur jati diri dari kita sebagai Anggota TNI AU, harus lebih bertaqwa dan kita harus mencontoh dari keteladanan Rasulullah Nabi Mohammad SAW.

Lanjut Danlanud S Sukani selain itu peringatan 1 Muharram 1443 sebagai tolak ukur sejauh mana kita dapat mengabdi kepada bangsa dan negara.

Selain Komandan Lanud S Sukani hadir pada peringatan 1 Muharram 1443 H yakni Para Kadis, Kasatker dan Perwira Staf Lanud Sugiri Sukani dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan yang ketat.

Pen Lanud Ski .JN