Oteu Herdiansyah, SH Resmi Terpilih Sebagai Ketua DPC PERADI Cibinong Periode 2022- 2027

Kabupaten Bogor –. Dewan Pimpinan Cabang (DPC ) Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) Cibinong Kabupaten Bogor, suskes menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) Ke- 2, di Bigland Hotel & Convention Sentul.Minggu, (26/06/2022).

Salah satu agenda Musyawarah Cabang (Muscab) Ke- 2, memilih Ketua baru DPC. PERADI Cibinong Kabupaten Bogor, Masa Bakti Tahun 2022 – 2027.

Dengan Tema ‘Wujudkan Profesionalisme Advokad dengan mempertahankan wadah tunggal Advokad’,Panitia sukses dalam melaksanakan Muscab ll Cibinong.

Sebanyak 3 (Tiga) Calon yang maju dalam bursa calon kandidat Ketua DPC Peradi Cibinong Kabupaten Bogor periode 2022-2027. Di antaranya :

M. Fahmi Rajab, SH. MH dengan Nomor Urut 1
Oteu Herdiansyah, SH. dengan Nomor Urut 2
Emiral Rangga Trenggono, SH., MH. dengan Nomor Urut 3

Mekanisme pemilihan dilakukan dengan cara musyawarah. Di mana dalam pemilihan setiap anggota Peradi memiliki satu hak suara untuk memilih salah satu kandidat calon Ketua (one man one vote).

Dalam proses pemilihan, Oteu Herdiansyah, SH. mendapat dukungan suara terbanyak dan memimpin DPC Peradi Cibinong Kabupaten Bogor periode Tahun 2022-2027

Oteu Herdiansyah, SH. dengan Nomor Urut 2 mengungguli 2 (Dua) kandidat calon Ketua lainnya dengan memperoleh total dukungan 68 suara. di susul Emiral Rangga Trenggono, SH., MH, memperoleh 55 suara, sedangkan M. Fahmi Rajab, SH. MH, sebanyak 12 suara, dan Total surat suara sebanyak 135 suara.

Setelah resmi terpilih menjadi Ketua Peradi, Oteu Herdiansyah, SH. mengatakan akan langsung membuat formasi kepengurusan, dan melakukan rekonsiliasi menyatukan kembali para anggota yang sempat terpecah suaranya, karena menurutnya salah satu bentuk dari sinergi adalah solidaritas.

Selain itu Oteu menambahkan, setelah 3 bulan dari pelantikan nanti, akan menyiapkan kantor Sekretariat, sesuai janji yang diucapkan pada saat Deklarasi penetapan Calon Ketua PERADI Cibinong, beberapa saat sebelumnya.

“Jadi Program unggulan yang pertama saya lakukan nanti, akan menyiapkan kantor Sekretariat, lalu membangun networking lebih luas di Kabupaten Bogor, dan memberikan manfaat buat para anggota DPC PERADI Cibinong dengan penyuluhan-penyuluhan Hukum, maupun pembekalan-pembekalan keilmuan yang lebih kepada para anggota,” sambungnya.

Oteu Herdiansyah juga berjanji, selain membawa DPC PERADI Cibinong Kabupaten Bogor ke arah yang positif dan berusaha membangun DPC PERADI Cibinong Kabupaten Bogor menjadi lebih besar lagi,”pungkasnya. (Kfs)