OKK BM Sumut Mendukung Penuh Dony J.P.J Zendrato Sebagai Ketua Bm Bapera Nommensen Kota Medan

0
29

MonitorIndo. Com, Ketua DPD Bm Bapera Kota Medan laksanakan acara pemberian mandat kepada Ketua Barisan mahasiswa (BM ) Bapera Nommensen Dony J. P. J Zendrato sebagai Ketua BM (Barisan Mahasiswa) BAPERA Nommensen, di Kantor DPD BAPERA Kota Medan Jalan Ar Hakim No. 182, Kecamatan Medan Area, Kota Medan-Sumut,Sabtu (19/02/2022).
Acara pemberian mandat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPD BM BAPERA Kota Medan Samuel J Marbun didampingi oleh OKK BM Sumut Efrianto Samosir SH,

Dalam arahannya, OKK BM Sumut menyampaikan harapannya kepada seluruh jajaran pengurus BM BAPERA Nommensen agar dapat membesarkan organisasi dan bisa membangun di ruang lingkup kampus khusus di Universitas HKBP Nommensen di Kota Medan serta dapat membuat kegiatan- kegiatan positif di tengah-tengah masyarakat Kota Medan ujar OKK BM Sumut Efrianto Samosir SH, merupakan Alumni Universitas HKBP Nommensen mendukung penuh dan memberi masukan kepada BM Bapera Nommensen agar menciptakan keharmonisan di dalam ruang lingkup kampus serta membangun jiwa Patriotisme didalam diri Mahasiswa yang berpedoman pada nilai-nilai Pancasila.

Dony J.P.J Zendrato yang baru menerima mandat dari DPD BM BAPERA Kota Medan saat di jumpai oleh Kabiro Monitoring.com mengatakan bahwa dirinya siap membesarkan organisasi BM BAPERA Nommensen Kota Medan di tengah-tengah masyarakat maupun di Dalam ruang lingkup perguruan tinggi.

“saya siap membesarkan organisasi BM BAPERA Nommensen Kota Medan di tengah-tengah masyarakat maupun di ruang lingkup kampus yg bersifat positif dan membangun jiwa Nasionalisme ,” ujar Ketua BM BAPERA Nommensen Kota Medan tersebut.

Tambahnya “kita akan terus ciptakan program-program yang membangun kepribadian terhadap mahasiswa dan tak pernah lelah untuk mencapai harapan bersama terciptanya para pemuda yang berpotensi demi membesarkan organisasi yang saya cintai ini dan ini juga sudah kami buktikan dengan telah mendirikan struktur BM Bapera Nommensen, Universitas HKBP Nommensen dan tentunya hal ini akan terus kami lakukan dan optimalkan di dalam ruang lingkup kampus maupun di sekitar kampus di Kota Medan yang kita cintai ini,” tutup Dony J.P.J Zendrato(F. zend)