MIO DPW Propinsi Banten Gelar Rapat PanitiaJelang Pelantikan”

0
43

Kabupaten Tangerang, Monitorindo.com
Menyambut acara Pelantikan MIO propinsi Banten yang jatuh pada tanggal 03 November 2021 kita Sambut dengan gembira dan rasa syukur bahwa kita masih diberi kesempatan untuk tetap berbuat baik.
Perjalanan panjang MIO Propinsi Banten mengahadapi ,Orde lama, dan Orde baru dan era Repormasi banyak melahirkan Tokoh-tokoh Organisasi dipanggung Politik Nusantara.

Sabtu bertempat Di kediaman Drs.Tb.M Harery Th, Ketua DPW MIO Banten jln karyawan 1 Rt 02 Rw 03 Kelurahan Karang tengah Kecamatan Ciledug Kota Tangerang.
DPW MIO Banten menggelar rapat internal bersama jajaran dalam pembentukan panitia dan penetapan beberapa agenda yang rencananya akan dilangsungkan pada tanggal 03 november 2021mendatang.
Sejumlah agenda itu dilaksanakan menyambut hari pelantikan MIO Provinsi Banten yang akan dilantik dari 8 Kabupaten dan Kota Se Propinsi Banten.

Ketua DPW MIO Propinsi Banten Drs.Tb.M.Harery Th.berharap dengan sejumlah kegiatan ini mengorbankan Semangat keluarga besar MIO propinsi Banten sebagai tameng dalam Pengawal, Pengaman,dan Pengamal Pancasila yang senantiasa berkontribusi positif ditengah masyarakat dan berperan serta dalam mendongkrak, mewujudkan peningkatan pembangunan daerah.

Yang insyaallah acara pelantikan tersebut akan dihadiri oleh Dr.Drs. H.Wahidin Halim ( Gubernur Banten ), H.Andika Hazrumy.S.Sos.M.A.P, ( Wakil Gubernur Banten ) Kolonel Inf.Soehardono, Irjen.Pol.Rudy Heriyanto, Dewan Provinsi Banten, serta tamu Undangan lainnya.
Semoga dalam acara Pelantikan MIO propinsi Banten berjalan lancar serta mendapatkan dukungan sepenuhnya dari para kesepuhan Banten.

( Sri Anna )