*Meski Hasil Imbang Pendekar Cisadane Lebih Agresif Sejak Awal Pertandingan*

0
18

Partai matchday kelima Liga 2021/22 antara Persija Jakarta dan Persita Tangerang yang disiarkan di Televisi Swasta Indosiar pada Selasa malam di Stadion Pakansari, Cibinong, Persita Tangerang sukses bermain imbang dengan Persija Jakarta yang berakhir sama kuat 1-1. Selasa (28/09/2021)

Pada babak pertama, Persita Tangerang mendominasi pertandingan. Namun, sejumlah peluang tim Pendekar Cisadane gagal dikonversikan menjadi gol. Percobaan dari Alex Goncalves dan rekan-rekan masih gagal membobol gawang Persija Jakarta.

Pada menit ke – 29 Macan Kemayoran membuahkan hasil gol dikaki Rohis Chad atas umpan lambung Marco Motta dari sisi kiri terciptalah 1-0 Persija unggul, tak lama kemudian dimenit ke-42 turun minum Persita Tangerang pun mencetak gol atas muntahan bola dari kiper Persija Adixi Lenzivio umpan lambung dari Toha dan ditepis oleh kiper Persija dimanfaatkan sebaik mungkin oleh Irsyad jauh dari garis gawang dengan kaki kanan langsung bola masuk dikanan gawang Persija.

Pada paruh kedua, kedua tim mulai jual beli serangan. Namun, hingga akhir pertandingan, skor tidak berubah. Macan Kemayoran harus puas bermain imbang melawan Pendekar Cisadane.

Persija dan Persita memiliki perolehan poin yang sama di klasemen BRI Liga 1 2021. Persija Jakarta berada di Klasemen ke-6 dengan raihan 7 poin, hal yang sama dengan Persita Tangerang Poin 7 diklasemen ke-7.

(Fadli)