Melawan Pandemi, Koramil Menyuke Bagikan Masker Gratis

0
6

Landak, Monitorindo.com-Senin (23/11/20) – Untuk melawan pandemi Covid-19, Koramil 1201-10/Menyuke membagikan masker gratis kepada masyarakat di Desa Kampet, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak.

Pjs. Danramil 10/Menyuke Menyuke Peltu Suparlan mengatakan, pembagian masker kepada masyarakat ini dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19.

Dikatakan juga oleh Danramil, kegiatan tersebut sekaligus pencanangan Satgas Desa Tangkal Covid-19 di Desa Kampet. Serta wujud dukungan terhadap Peraturan Bupati Landak Nomor 41 Tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19.

Untuk itu, Pelda Suparlan dalam kesempatan tersebut menghimbau, kepada masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan menggunakan sabun di air mengalir atau 3M.

“Meningkatnya kasus yang terpapar Covid-19, kami melalui Babinsa selalu berperan aktif, mensosialisasikan dampak dan bahaya penyebaran virus Corona,” pungkas Peltu Suparlan. (Pendam XII/Tpr)(red)