Maksimalkan Hari Terakhir Bersama Warga, Anggota Satgas Lakukan Gotong Royong Perpisahan

0
1

Lima Puluh Kota Monitorindo com

Pada hari terakhir penugasan TMMD/N ke 111 tahun 2021 Kodim 0306/50 Kota, Anggota Satgas TMMD menyempatkan waktu melakukan gotong royong dengan warga membersihkan jalan dan beberapa tempat yang dirasa perlu untuk dibersihkan. Gotong royong ini dilakukan Anggota Satgas untuk bisa meninggalkan Nagari Talang Maur dengan hati senang. Rabu (14/7/2021)

Dalam semua rangkaian kegiatan TMMD ke 111, anggota satgas telah banyak melakukan pendekatan bersama warga dalam rangka mewujudkan kemanunggalan sebagai tujuan utama dalam pelaksanaan TMMD ke 111 tahun 2021 Kodim 0306/50 Kota.

Setelah melakukan gotong royong, anggota satgas dan masyarakat sedikit berbincang-bincang melepas penat. Anggota Satgas menyampaikan salam perpisahan kepada masyarakat yang hadir dalam kegiatan gotong royong. Gotong royong bernuansa haru ini menggambarkan kemanunggalan yang telah terjadi selama satu bulan antara Anggota Satgas dengan masyarakat. Harapannya, semua yang telah dilakukan oleh anggota satgas bisa memberikan manfaat untuk masyarakat Nagari Talang Maur. Red Sy T